Erabaru.net. Ini adalah perasaan yang menakjubkan saat hamil, apalagi yang baru pertama merasakan hal ini, ingin hidup berjalan semakin cepat.

Seiring berjalannya waktu, seseorang mulai merasakan gerakan seperti kupu-kupu kecil, gerakan bayi menjadi lebih kuat dan kuat, karena tumbuh lebih besar dari hari ke hari.

Video di bawah ini menunjukkan seorang wanita hamil asal Paraíba, Brasil, sedang bersantai di kursi dan memanjakan diri di salon.

Suasana menenangkan salon yang hangat dan perasaan menyegarkan saat rambutnya dicuci adalah tanda bagi ibu dan bayi kembar ini dalam keadaan aman dan sehat.

Perut ibu adalah dunia bayi, dan jungkir balik dan menendang disana sangatlah menyenangkan bagi mereka, seperti yang ditunjukkan oleh video berikut ini.

(Foto: Youtube Screenshot | 5 Fast Facts )

Ibu ini sangat terhibur oleh perilaku anak kembarnya yang bergerak di dalam rahimnya dan menunjukkan perutnya pada temannya yang sedang merekam kejadian ini. Perutnya bergerak ke kiri dan ke kanan, persis seperti barmain bola.

Dia bahkan tidak bisa tetap duduk di kursi!

(Foto: Youtube Screenshot | 5 Fast Facts )

Yang mengejutkan adalah ketika wanita lain meletakkan tangannya di dekat perutnya, si kembar bergerak ke arahnya!

Sungguh pemandangan ini sangatlah membahagiakan bagi calon ibu bayi ini!

Dia mungkin sudah kelelahan menjalani hari-hari sebagai orang dewasa, namun setelah bayi kembarnya menggeliat di dalam perutnya, dia terus cekikikan dan tertawa sepanjang hari!(intan/yant)

Sumber : ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular