Erabaru.net. Orangtua asal Inggris ini memutuskan untuk memiliki “Barry T. Tooth Fairy” untuk memperingatkan anak laki-laki mereka yang berusia 8 tahun, Sam Warren yang malas menjaga kebersihan giginya.

Ternyata, Mr. Tooth Fairy sangat tidak puas dengan kualitas gigi Sam. Oleh karena itu, ia memberikan “peringatan tertulis” kepada Mr. Warren!

Sam, bocah berusia 8 tahun ini, telah berkali-kali diperingatkan oleh orangtuanya, Henry dan Emma Warren, tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi yang baik, tapi sia-sia saja.

Mereka memutuskan untuk mencoba pendekatan yang tidak lazim. Ketika Sam kehilangan giginya awal bulan ini dan menyimpannya di bawah bantalnya karena ia berharap giginya bisa berubah menjadi uang.

Namun saat dia bangun keesokan harinya, ia hanya menemukan koin kecil, tapi sebuah surat yang ditujukan langsung kepadanya. Dan tak diduga, surat itu berasal, dari seorang peri gigi bernama “Barry T. Tooth Fairy.”

© Twitter | Henry Warren

Surat itu berbunyi, “Tuan Warren, surat ini dibuat untuk memberi tahu Anda bahwa saya sekarang telah menerima penerimaan kondisi gigi Anda dan akan diproses di sistem kami secara sepatutnya.

“Anda harus tahu bahwa kami akan menunda untuk memberi Anda uang terkait gigi tanggal Anda yang disimpan di bawah bantal. Karena, kondisi gigi Anda cukup parah. Anda harus memperhatikan surat ini dengan cermat”

© Henry Warren

Surat tersebut juga menyatakan bahwa meskipun gigi tanggal itu normal, giginya harus “dirujuk ke komite kesehatan gigi untuk analisis lebih lanjut” karena “kurangnya perhatiannya terhadap kebersihan giginya.”

“Kami telah mendeteksi banyak bekas minuman bersoda, sisa sereal dan coklat, yang belum dihapus dari gigi, yang mana itu bisa dihilangkan dengan melakukan teknik menyikat gigi yang tepat,” lanjut surat tersebut.

Terakhir, terbaca, “Mr. Warren kami akan menerima gigi Anda pada kesempatan ini tapi kami butuh jaminan bahwa kondisi gigi Anda selanjutnya akan jauh lebih baik atau kami akan menahan pembayaran uang Anda”.

© Twitter | Henry Warren

Setelah menerima surat tersebut, Henry Warren mengatakan kepada ABC News bahwa Sam tidak “kesal, tapi dia sedikit khawatir karena Barry telah menulis surat yang keras seperti itu.”

Beberapa kritik dilayangkan secara online setelah Henry Warren mengeposkan ini di akun Twitter – nya , namun mereka berpikir bahwa “seseorang tidak akan pernah terlalu muda untuk diberi tahu tentang kebersihan gigi yang baik.”

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular