Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda terus melihat orang asing memarkirkan mobil mereka di luar rumah Anda tanpa izin Anda?

Apakah Anda keberatan, atau malah tidak mempermasalahkannya?

Kali ini, seorang pria asal Inggris ini sudah cukup banyak bersabar menghadapi sopir yang tak tahu diri karena sering memakirkan mobilnya di depan rumahnya.

Ia memutuskan untuk meninggalkan kejutan untuk sopir dengan melakukan sesuatu yang tidak terduga!

©Facebook | Kelly Junglas

Neil Junglas (36), pria asal Hunts Cross, Liverpool, Inggris, tampaknya sedang diuji kesabarannya, karena dia sering melihat orang asing memarkirkan mobilnya di luar rumahnya pada hari libur.

Jadi, pada suatu hari, ketika mobil Skoda berwarna krom itu terparkir lagi di depan rumahnya, dia memutuskan untuk … “bersenang-senang sedikit.”

©Video Screenshot | Liverpool Echo

Menurut Junglas, ia sedang menyiapkan makan malam untuk putrinya pada hari itu, tepatnya 19 September yang lalu, saat ia melihat sebuah mobil Skoda terparkir di luar rumahnya.

Seorang pria dan wanita keluar dari mobil Skoda dengan dua koper barang bawaan, dan pergi dengan taksi.

“Mereka sengaja meninggalkan mobil mereka di sana, lalu naik taksi ke bandara. Jelas mereka hanya ingin parkir mobil secara gratis. Tetangga sebelah punya beberapa mobil juga jadi tidak ada ruang bagi mobil lain untuk parkir di jalan. Beda halnya dengan saya yang tak punya mobil,” kata Jungals kepada THE ECHO .

©Science Daily

Karena tidak tahan melihat mobil asing terparkir di luar rumahnya, Junglas pergi ke toko untuk membeli plastik clingfilm yang akan digunakan untuk membungkus seluruh mobil itu.

“Saya pikir meninggalkan mobil di sana adalah ide yang sangat buruk. Apakah mereka tak pernah memikirkan bagaimana perasaan pemilik rumah jika mereka parkirkan mobil disana terlalu sering? Jadi saya berpikir untuk memberi mereka kejutan yang menyenangkan ketika mereka kembali. Saya segera berlari ke toko Costo, tempat saya bekerja, dan membeli plastik clingfilm untuk membungkus seluruh mobil,” katanya.Pemandangan aneh itu menarik banyak perhatian, dan banyak orang yang berhenti untuk mengambil foto mobil Skoda yang terbungkus itu.

Namun, karena mobil itu tidak diparkir secara ilegal, tidak banyak yang bisa ia lakukan.

Apalagi, asalkan mobilnya dikenai pajak dan diasuransikan, dan tidak ada batasan parkir di daerah tersebut, sang pengemudi nampaknya berada dalam keadaan tak bersalah.

Seperti yang dikatakan oleh seorang pengguna Facebook, “Walaupun pemilik rumah cukup geram dengan kelakuan sang sopir, tapi Anda secara legal tidak berhak untuk melakukan hal ini.”

Namun, pengguna lain tampaknya berempati dengan Jungals, “Sebagai seseorang yang pernah mengalami masalah ini … sungguh sangat menyebalkan karena mereka tidak dapat memarkirkan mobilnya di tempat yang tepat.”

Sementara pemilik kendaraan mungkin tidak akan begitu terkesan untuk menghentikan aksi mereka untuk kembali memarkirkan mobil mereka disana.

Apalagi, bungkus plastik itu setidaknya telah menjaga mobil tersebut tetap bersih! (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular