Kembali Terjadi! Cinta Itu Benar-benar Buta, Pemuda 28 Tahun Ini Menikahi Nenek Berumur 65 Tahun

304

Erabaru.net. Menjadi kenyataan cinta memang tak pandang bulu. Ketika terjerat dengan apa namanya cinta apapun bukan sebuah penghalang bahkan dianggap sebuah tantangan yang harus dilewati bersama.

Kali ini pengguna media sosial lagi-lagi gempar soal cinta dengan kejadian di Kampung Cipicung RT 14/06, Desa Mekar Sari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/9/2017).

Foto : Facebook Muniroh Iroh

Kehebohan bermula sebuah postingan warga tentang acara pernikahan tak biasa yang terjadi di daerah itu. Warga bernama Muniroh Iroh yang juga sebagai perias pengantin ini menceritakan kejadiannya lewat akun Facebook-nya.

Inilah akhir kisah cinta hingga ke pelaminan Ade yakni seorang pemuda berusia 28 tahun. Pemuda ini menikahi seorang nenek-nenek bernama Manih.

Mereka berdua memang sama-sama warga Kampung Cipicung RT14/06, Desa Mekar Sari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Foto : Facebook Muniroh Iroh

Jika dilihat foto-foto yang dibagikan upacara akad pernikahan berlangsung dengan meriah. Warga sekitar pun berbondong-bondong memeriahkan dan menghadiri upacara pernikahan tersebut.

Warga berjejal menyaksikan pernikahan. Foto : Facebook Muniroh Iroh

Ketika dilihat saat acara akan pernikahan berlangsung terlihat kedua mempelai si wanita dan si pria saling duduk bersama. Mereka terlihat antusias dan khidmat mengikuti serangkaian acara menuju ikrar sebagai pasangan suami istri di depan penghulu.

Foto : Facebook Muniroh Iroh

Si mempelai pria mengenakan kopiah hitam berbalut jas hitam lengkap dengan dasinya. Sedangkan pasangan mempelai wanita mengenakan busana kebaya dengan kerudung putih dilengkapi dengan ornamen janur kuning melingkari kerudungnya.

Foto : Facebook Muniroh Iroh

Saat akad berlangsung, terlihat warga pun turut khidmat menyaksikan acara akad tersebut. Bahkan ruangan rumah itu terlihat dipenuhi dengan warga berdesakan dan sesekali mengabadikan kejadian itu dengan kamera mereka masing-masing.

Foto : Facebook Muniroh Iroh

Warga terlihat semakin penasaran untuk menyaksikan secara langsung upacara pernikahan ini. Bahkan warga berusaha dan berdesak-desak untuk melihat lebih dekat kedua calon pasangan suami istri itu.

Sontak saja kabar ini menjadi heboh bahkan sejumlah komentar berdatangan dari segala penjuru. Para pengguna medsos melontarkan pendapat serta pemikirannya. Banyak juga yang mengucapkan semoga bahtera rumah tangga mereka berdua langgeng serta SAMARA. (asr)