Erabaru.net. Ketika surat perintah penangkapan seorang wanita berusia 75 tahun dikeluarkan karena telah melanggar hukum wilayah Texas, empat anak menyelinap ke pekarangnnya demi membebaskan dari penjara. Apa yang mereka lakukan membuatnya menangis.

Gerry Suttle urung muncul di depan hakim setelah polisi memberikan pemberitahuan bahwa rumputnya terlalu panjang. Dia mengatakan bahwa dia tidak melihat surat pemberitahuan itu.

Penduduk Texas memang diwajibkan untuk menjaga rumput di pekarangan mereka lebih pendek dari 18 inci (45 sentimeter) dan ini diatur dalam hukum wilayah Texas

(Foto : YouTube Screenshot | World Around)

Akibatnya, surat perintah penangkapannya dikeluarkan kembali.

Dia sangat dikenal oleh masyarakat Kota Riesel, Texas bahwa ia adalah seorang wanita tua yang memiliki pekarangan luas. Mereka pun tahu bahwa dia membutuhkan pertolongan.

Kemudian pada suatu hari musim panas, empat anak muda menyelinap ke pekarangan milik Suttle dengan membawa perlengkapan kebun mereka, dan mulai bekerja.

“Ini adalah hari musim panas. Kita belum pernah menikmati musim panas ke Air Terjun Hawai, karena jauh. Nah, apa lagi yang bisa kita lakukan? Kami hanya bisa pergi keluar dan membantu beberapa orang,” kata Blaine Reynolds, salah seorang pemuda baik hati ini.

(Foto : YouTube Screenshot | World Around)

Ketika ia mendengar tentang surat perintah penangkapan Suttle, dia merasa harus mengambil tindakan ini.

“Itu membuat saya merasa tidak enak, karena yang hendak mereka tangkap adalah wanita berusia 75 tahun,” katanya. “Siapa yang akan memotong rumput ini? Mereka? Pasti bukan!”

(Foto : YouTube Screenshot | World Around)

Ketika tetangga memperhatikan anak-anak ini, beberapa orang dewasa memutuskan untuk bergabung untuk membantu memotong rumput ini. Dan dalam beberapa jam saja, rumput di pekarangan ini sudah terpotong dengan rapi.

(Foto : YouTube Screenshot | World Around)

“Kami di sini seharian, di tengah cuaca panas menyengat. Sangatlah sulit mendorong mesin pemotong rumput di tanah yang rerumputannya tinggi seperti ini,” tambah Brandon Reynolds.

Ketika Gerry keluar rumah, ia terkejut, dan dia terdiam, menyeka air matanya. “Saya tidak percaya ini,” hanya itu yang bisa dikatakannya. Dia memeluk keempat anak laki-laki itu.

(Foto : YouTube Screenshot | World Around)

Setelah itu, dia memberi tahu KWTX 10: “Saya sangat jarang berbicara, tapi kali ini aku berbicara banyak kepada mereka.”

“Bagi mereka yang masih semuda itu dan ingin membantu seseorang, itu sungguh luar biasa.”

(Foto : YouTube Screenshot | World Around)

Gerry Suttle tidak akan dipenjara berkat pertolongan keempat pemuda ini, dan kepercayaannya pada kemanusiaan dipulihkan pada saat bersamaan, semua dilakukan berkat inisiatif dari keempat anak laki-laki ini.

“Saya benar-benar tidak ingin dia datang ke sini untuk melakukannya, atau membayar sejumlah uang, kami rela melakukannya secara gratis dan ikhlas,” jelas Brandon.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular