Erabaru.net. Anjing kesayangan bocah perempuan Vietnam ini hilang entah kemana. Beberapa hari kemudian dia melihat anjingnya di lapak penjual daging anjing, dan dia langsung mengenali kalau itu adalah anjing kesayanganya, dan sontak ia pun berteriak histeris “itu adalah flowerku.”

Baru-baru ini sebuah foto yang memicu kemarahan pecinta hewan telah menyebar di internet.

Dalam foto tersebut tampak seorang bocah perempuan Vietnam berjongkok di tanah menangis pilu sambil mengusap anjing kesayangannya yang telah disembelih.

Menurut berita, anjing bernama “Flower”yang telah dipelihara selama 3 tahun oleh bocah perempuan berusia 5 tahun ini hilang beberapa waktu lalu.

Beberapa hari kemudian, ketika ia berjalan melewati lapak penjual daging anjing, ia melihat seekor anjing yang sudah dipanggang, dan dia langsung mengenali kalau itu adalah anjing kesayangannya yang hilang.

Foto yang secara tidak sengaja diambil itu kemudian diunggah ke internet, dan tersebar luas.

Netizen yang melihat itu pun hanya bisa mengecam, “Kenapa hal sedemikian kejam itu harus dirasakan oleh seorang bocah yang polos!”

Laman “Thanhnien News” menyebutkan, foto dan lokasi pengambilan gambar tersebut tidak dapat dikonfirmasi, tapi, sepertinya diambil di sebuah desa di Vietnam utara.

Sumber mengatakan, bahwa setelah kehilangan anjing kesayangannya, bocah perempuan itu terlihat sangat sedih, ia juga telah berusaha mencarinya kemana-mana, tapi tidak ada hasilnya.

Beberapa hari kemudian, ketika ia melewati sebuah lapak penjual daging anjing, ia tampak terkejut melihat seekor anjing di atas nampan bambu yang diletakan di tanah, dan langsung mengenali kalau itu adalah anjing kesayangannya.

Ia pun menangis histeris sambil berteriak “itu adalah flower!” dan berlari kemudian berjongkok di tanah mengusap anjingnya.

Foto itu pun memicu perdebatan sengit di internet tak lama setelah diunggah ke media sosial.

Beberapa diantaranya mengatakan bahwa masih ada kebiasaan makan daging anjing di Vietnam utara, tapi hal itu terlalu kejam untuk seorang bocah berusia 5 tahun yang masih polos.

Sejumlah netizen mengecam bahwa memperdagangnkananjing seharusnya dilarang, dan peristiwa yang menyedihkan itu akan terus terjadi jika tidak ada tindakan tegas.(jhn/yant)

Sumber: funpeer.com

Share

Video Popular