Erabaru.net. Bayi manis yang memuja ayahnya ini tidak dapat melihat dengan jelas.

Sungguh, penglihatannya dipulihkan dengan bantuan kacamata, membuat dia bisa melihat wajah ayahnya untuk pertama kalinya.

Beruntungnya, momen ini berhasil tertangkap dalam video.

Reagan Caldwell diketahui terinfeksi Kelompok B Strep (GBS) sesaat setelah kelahiran. Akibatnya, ia mengidap penyakit meningitis, sepsis, dan gangguan penglihatan sehingga mengharuskan dia dirawat di ICU.

Ketika Reagan berusia 9 bulan, dia mendapatkan kacamata khusus setelah ayahnya, Brandon dikirim ke Antartica bersama Angkatan Udara.

Setelah dua bulan, Brandon kembali ke rumah. Amanda Caldwell merekamkan dan memposting video reuni antara ayah anak yang menghangatkan hati ini di halaman Facebook-nya dengan menuliskan,

“Ini adalah pertama kalinya dia melihat ayahnya melalui kacamata setelah melakukan misi di luar negeri selama dua bulan,” seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Ayahnya berjalan melewati pintu rumah di New York yang masih mengenakan seragam dan, setelah menyapa istrinya, ia menggendong anaknya ke pelukannya.

Reagan memakai kacamata berbingkai biru imutnya dan saat melihat ayah tercintanya, wajahnya bersinar.

Sang ayah menyanyikan “Pat-a-cake” padanya dan Reagan sangat senang bisa melihat senyuman ayahnya dan menatap matanya.

Sambil tersenyum, Reagan meletakkan kepalanya yang manis ke dada ayahnya yang luas, seolah mengatakan, “Anda adalah ayahku.”

Baby Reagan Caldwell akhirnya bisa melihat ayah tercintanya Brandon untuk pertama kalinya dengan kacamata barunya.

“Sudah jelas di video ini dia mencintai ayahnya. Saya berulangkali menyaksikan ini. Hati saya benar-benar mencair,” tambah Amanda.

Anak laki-laki itu meletakkan kepalanya di dada ayahnya

Ia tampak sangat gembira bisa bersatu dengan sang ayah!

Gambar kredit: Youtube Screenshot | NateDogg

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular