Erabaru.net. Pernahkah Anda bermimpi terlahir sebagai seseorang yang memiliki kekuatan super, seperti memiliki kekuatan seperti hercules, telekinesis, atau bahkan penglihatan sinar-X?

Inilah Natalya “Natasha” Demkina, wanita yang terlahir dengan kekuatan super. Ia lahir di Saransk, Rusia, pada tahun 1987. Dia dikenal sebagai “gadis dengan penglihatan sinar-X.”

Demkina mengklaim bahwa pada usia 10 tahun, dia mengembangkan kemampuan untuk melihat bagian dalam tubuh seseorang, seperti mesin sinar-X. Dengan kemampuannya ini, dia mampu mendeteksi dan mendiagnosis masalah kesehatan masyarakat.

Demkina mengatakan bahwa kemampuan ini muncul setelah ia menjalani operasi usus buntu.

“Saya berada di rumah bersama ibu saya, dan tiba-tiba saya memiliki penglihatan seperti ini. Saya bisa melihat bagian dalam tubuh ibu saya dan saya mulai bercerita tentang organ yang bisa saya lihat,” katanya.

“Sekarang, penglihatan saya beralih ke apa yang saya sebut peglihatan medis. Untuk sepersekian detik, saya mampu melihat gambar berwarna di dalam bagian tubuh orang dan kemudian saya mulai menganalisisnya,” ujar Demkina.

Rupanya, ketika Demkina mulai mengalami penglihatan ini, dia sering menatap orang-orang. Ibunya bahkan sempat mengingatkannya bahwa tidak sopan untuk menatap orang dalam waktu lama.

Namun, ketika ibunya menanyai dia tentang tingkah lakunya yang aneh itu, Demkina menjawab bahwa seseorang yang baru saja ia lihat, yang tak disebutkan namanya, memiliki sesuatu di ususnya.

Ibu si gadis sama sekali tidak memercayainya. Beberapa minggu kemudian, dia mendapat kabar bahwa pria yang diceritakan putrinya telah didiagnosa menderita kanker usus.

Setelah menguji kemampuan Demkina setiap kali ada seseorang yang mengunjungi rumah mereka, ibu Demkina sepenuhnya yakin bahwa putrinya memang memiliki “penglihatan sinar-X”, yang memungkinkannya untuk melihat bagian dalam tubuh orang-orang tanpa menggunakan bantuan peralatan medis apa pun.

Demkina telah berhasil mendeteksi kista, bisul, dan kanker pada banyak orang yang meminta gadis tersebut untuk “pemeriksaan kesehatan”.

Demkina telah dapat melihat sampai ke tingkat molekuler dari tubuh “pasien”.

Menurutnya, da satu kasus yang paling menarik. Seorang wanita telah salah didiagnosis menderita kanker oleh dokter. Baru pada saat Demkina memeriksa wanita itu, dia memperbaiki kesalahan diagnosis dan menggambarkan apa yang dia lihat sebagai “kista kecil.”

Share

Video Popular