Erabaru.net. Seorang wanita akan selamanya menjadi wanita! Tak peduli berapapun usianya, mereka semua pasti memiliki keinginan untuk tetap cantik.

Seorang penata makeup ini, dengan “sentuhan magisnya”, memberikan mantra kecantikan, dan mengubah neneknya menjadi “glam-ma” (nenek glamor).

Seorang makeup artis Tea Flego dan modelnya, Livia, yang merupakan neneknya yang berusia 80 tahun, membuktikan kepada kita bahwa usia itu hanyalah sebuah angka.

Tea telah menguasai teknik kontur wajah, yang menggunakan shading dan highlight untuk meningkatkan bentuk dan struktur tulang wajah seseorang, sehingga bisa menghilangkan kulit keriput dan garis-garis halus.

Dia memutuskan untuk menggunakan keterampilan artistiknya ini pada neneknya sendiri, dan hasilnya sungguh luar biasa.

Dia mulai memajang gambar makeover neneknya, dan banyak orang sepertinya senang melihat apa yang dia lakukan untuk neneknya.

Mereka juga mengagumi keahlian dan bakat artistiknya dalam menata make up untuk neneknya, sehingga keahlian Tea ini pun menjadi terkenal.

1. Nenek Tea sekarang telah menjadi “glam-ma” atau nenek yang berpenampilan glamor

2. Mungkin wanita-wanita lansia lain berharap mereka bisa terlihat seperti dia

3. Usia hanyalah angka

4. Dia bisa berubah menjadi model yang hebat

5. Tea membuat penampilan neneknya berubah dengan sangat menakjubkan!

6. Ikatan antara nenek dan cucu  yang penuh kasih sayang!

Selain penampilan glamor yang disempurnakan oleh Tea, kepercayaan dan sikap sang nenek inilah yang juga membuat sisi glamornya sangat menonjol!(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular