Erabaru.net. Australia memiliki Steve Irwin dan Crocodile Dundee yang sudah cukup terkenal. Sekarang Australia juga memiliki nelayan tak dikenal yang menangkap lauk makan malam dengan kakinya!

Pria ini sedang memancing dengan pasangannya di suatu tempat di Australia di mana ikan Kod Murray berlimpah, dan dia menunjukkan bagaimana menangkap ikan dengan cara yang sangat tidak biasa.

Ingat, ikan ini dapat hidup sampai lima puluh tahun, dan beratnya lebih dari 100 kilogram! Itu cukup besar untuk dipancing hanya dengan menggunakan kaki Anda!

“Pertama-tama Anda harus mendapatkan yabby (kepiting Australia) dan merobek capitnya sehingga tidak menggigit Anda, lalu letakkan yabby di antara jari-jari kaki Anda .. tahan dengan benar-benar kencang dan masukkan kaki Anda ke dalam air,” katanya sambil menenggelamkan kakinya ke air danau yang keruh dengan si kecil malang di antara jari-jari kakinya.

(Foto : Viral Hog Video Screenshot)

Cukup memakan waktu lama untuk memancing ikan. Namun, setelah beberapa detik berlalu… “Bisakah Anda percaya itu?”

Dia bertanya pada pasangannya saat dia mendapat gigitan di ujung kakinya, dan ada sesuatu yang menempel pada kaki kakinya, ada … Anda bisa menebaknya … ikan gemuk yang mereka harapkan!

Video ini diunggah dan mendapat banyak perhatian, dimana video ini telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali, namun beberapa warganet masih tidak percaya akan kredibilitas video ini.

(Foto : Viral Hog Video Screenshot)
(Foto : Viral Hog Video Screenshot)

“Ini palsu. Anda bisa melihat potongan video. Dia hanya menangkap ikan itu, membalutnya dengan jari kakinya dan mengedit videonya. Coba saja!” tulis seseorang berdasarkan laporan DailyMail .

Tapi ada orang lain yang memang percaya pada video itu.

“Anda tahu menangkap ikan bisa memakan waktu berjam-jam, bukan? Dia tidak mengumpat dalam video ini selama setengah jam, hanya menunggu dengan sabar, kemudian pada akhirnya ia berhasil memancing ikannya dengan menggunakan kakinya. Mungkin ikan ini tertarik untuk memakan yabby,” tulis salah satu warganet.

(Foto : Viral Hog Video Screenshot)

Ingatlah, suku Aborigin, suku asli penduduk Australia mampu menggunakan semua jenis metode cerdik untuk menangkap ikan, burung, kanguru dan satwa liar lainnya.

Mungkin mereka juga tahu metode penangkapan ikan cod ini dengan jari-jari kaki mereka.(intan/yant)

Saksikan video berikut, biar Anda tidak penasaran.

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular