Erabaru.net. Rumah adalah tempat hatinya berada, terutama adanya si anjing tua ini. Ia akan selalu ada di hati pemiliknya, begitupun sebaliknya. Ini reuni antara pasangan terbaik dalam tangkapan video manis berikut ini.

Akhirnya dia bisa bertemu dengan anjing kesayangannya, setelah pergi selama tiga setengah bulan untuk menyelesaikan pelatihan tempur dasar dengan Angkatan Darat AS pada bulan Desember.

Anjing ini menangis karena kegembiraan yang dirasakannya saat ia bisa melihat kembali pemiliknya yang ia cintai.

Bahasa tubuhnya yang mencakar-cakar pria tentara ini, seolah-olah menyampaikan pesan dari: “Saya tahu Anda akan kembali!” Dan “Saya merindukanmu!”.

“Saya terdaftar di Angkatan Darat AS dan berangkat untuk latihan tempur dasar pada bulan September,” kata tentara sekaligus pemilik anjing yang tidak disebutkan namanya tersebut.

“Saya lulus dan ditugaskan di Fort Sam Houston, Texas untuk pelatihan lebih lanjut.

“Saya diberkati karena diberi izin untuk pulang ke rumah selama dua minggu saat libur Natal. Di sinilah saya bisa melihat anjing saya untuk pertama kalinya setelah berpisah selama 3,5 bulan.

Buddy adalah seekor anjing Golden Retriever berusia 13 tahun yang menderita radang sendi dan kehilangan pendengarannya.

Meskipun usianya sudah berumur, ia benar-benar senang melihat tuannya, bahkan tak ingin berdiri sendiri. Aku sangat merindukannya dan berharap bisa bertemu dengannya lagi segera,” tulisnya dalam postingan di Newsflare .

Mereka akan menghabiskan libur Natal bersama-sama!

Gambar kredit: Youtube Screenshot | Hannah Foraker

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular