Erabaru.net. Chy-Niece Thacker dari Richmond tiba-tiba ditarik oleh seorang petugas polisi saat hendak berangkat untuk menghadiri sebuah wawancara kerja.

Namun, saat polisi bernama Jenkins meraih SIM dan lamaran pekerjaannya, ia berkata : “Jangan khawatir, kami tak akan menghilangkannya”.

© Facebook | Chy-Niece Thacker

Thacker, yang sedang dalam perjalanan untuk menghadiri sebuah wawancara, diberhentikan secara tiba-tiba oleh Petugas Polisi bernama Jenkins karena kedua lampu remnya padam.

Dia pernah mengalami masalah dengan lampu rem untuk beberapa lama, dan dia mengatakan kepada polisi bahwa dia telah bolak-balik masuk bengkel untuk memperbaiki lampu rem mobilnya.

© Facebook | Chy-Niece Thacker

Kemudian Petugas Jenkins bereaksi dengan cara yang tidak dia duga: “Dia berjalan ke arah kap mesin dan mengetuknya, tapi tidak terbuka. Jadi dia menyuruh saya untuk membuka bagasi saya, lalu meminta saya untuk keluar untuk memeriksanya.”

Jenkins memeriksa koneksi pada lampu rem dan segera saja, Thacker diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan menuju wawancara kerja.

© Facebook | Chy-Niece Thacker

Thacker mengatakan kepada WTVR CBS 6 bahwa petugas tersebut mengatakan kepadanya bahwa dia lebih memperhatikan keselamatannya daripada memberi surat tilang kepadanya.

Sejak insiden tersebut diposting ke Facebook awal bulan ini, postingannya telah mengumpulkan 400.000 reaksi dan dibagikan selama 94.000.

Kantor Kepolisian Henrico, tempat petugas Jenkins ditugaskan, juga merespon postingan Thacker dan menulis catatan di akun Facebooknya :

“Terima kasih Chy-Niece Thacker untuk membagikan kisah tentang salah satu perwira kami. Kami sangat bangga dengan petugas kami, terutama saat kami melihat warga berbagi kisah-kisah seperti ini. Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.”

Jenkins telah memberi arti sebenarnya pada pelayanan publik dengan kebaikannya ini … bagaimana menurut Anda?

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular