Erabaru.net. Pasien berkaki empat ini di bawa ke ruang bedah untuk mengeluarkan “benda asing” aneh dari dalam perutnya. Awalnya, mereka pikir itu mungkin kanker, tapi ternyata… hasilnya benar-benar mengejutkan semua orang.

Ketika Tiki, anjing hitam berusia 8 tahun, menunjukkan gejala muntah, diare, dan kurang nafsu makan, dan tidak responsif terhadap pengobatan, Dr. Hisyam Ibrahim dokter hewan dari Good Shepherd’s Veterinary Hospital di Pennsylvania merasakan ada yang tidak beres.

Saat ia dirontgen, ada sesuatu yang terdeteksi di dalam perut Tiki. Dr. Ibrahim, yang juga dikenal sebagai “Dokter I”, menyarankan agar Tiki menjalani operasi.

Prihatin bahwa itu bisa saja adalah kanker, dia berencana untuk membuat anjingnya sembuh total.

(Foto : YouTube Screenshot | Inside Edition)

Selama operasi dua jam, tim bedah sangat terkejut dengan apa yang mereka temukan di dalam perut Tiki.

“Dokter saya mulai menarik beberapa benda yang berbeda,” kata perawat hewan yang turut ikut dalam operasi Tiki, Emily Cottle.

Sekecil apa pun, mereka mengeluarkan berbagai barang, termasuk: 4 gelang karet, plester obat luka, 8 pasang celana dalam, dan 62 buah pita rambut.

(Foto : YouTube Screenshot | Inside Edition)

Sepertinya Tiki memiliki selera yang agak tidak biasa!

Pemiliknya, Sara Weiss, mengungkapkan bahwa barang yang paling aneh yang pernah ditelan Tiki adalah anak panah Nerf. Namun, ajaibnya, Tiki sama sekali tak merasa kesakitan.

(Foto : YouTube Screenshot | Inside Edition)

Untungnya, Tiki segera pulih setelah operasi. “Tapi, syukurlah, kami bisa melewatinya, dan kondisinya pun terus membaik,” kata Dr. Ibrahim.

(Foto : YouTube Screenshot | Inside Edition)

Jika suatu saat ada barang yang hilang di rumah Sara, ia akan tahu siapa pelakunya! Tapi sebelum itu terjadi, ia akan menyimpan barang-barang itu terlebih dahulu, yang jauh dari jangkauan Tiki.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular