Erabaru.net. Seorang pria tampaknya tidak percaya pada apa yang dia lihat saat mengemudi di jalan yang sibuk.

Bukan bangkai binatang yang ditemukan oleh Roger Prater dan teman gerejanya tapi bayi ditinggalkan di pinggir jalan!

Kira-kira pukul empat sore, Roger menemukan  seorang bayi berumur sebulan yang ditinggalkan di pinggir jalan Oklahoma.

Suhu pada saat itu sangat tinggi pada suhu 30 derajat celcius membuat Roger dan teman-temannya memutuskan untuk menghentikan kendaraan dan membantu bayi malang ini.

Kredit: NEWS BEAT

“Awalnya aku tidak mengharapkan ini. Dengan nada berbisik, saya memberi tahu istri saya bahwa saya pikir saya telah menemukan bayi dan istri saya terkejut.”

Roger, 46 tahun kemudian keluar dari kendaraan untuk mengkonfirmasi apa yang dilihatnya.

Menurut Roger, “Bayi itu tidak bergerak. Matanya tertutup rapat. Begitu aku meletakkan tanganku di dudukan bayi, matanya mulai terbuka.”

Meski terekspos dengan panas matahari dengan suara berisik kemacetan jalan, bayinya terlihat bagus dan tidak mengalami luka.

Kredit: NEWS BEAT

Kemudian salah satu kelompok gereja menemukan akta kelahiran, kartu jaminan sosial dan uang tunai senilai lebih dari Rp. 73 Juta!

Meski masih dikejutkan dengan kejadian ini, mereka langsung menghubungi jalur darurat sambil membawa bayinya ke kendaraan mereka.

Kredit: Fictionews

Bantuan darurat diberikan setelah bayi tersebut tiba di rumah sakit dan petugas darurat memperkirakan bayi malang ini telah ditinggalkan di jalan dalam waktu sekitar 30 menit sebelum bertemu dengan Roger.

Kredit: The Edge961

Pihak berwenang setempat kemudian berhasil melacak ibu si bayi kepada bayinya dan dia akan dihadapkan dengan tanggung jawab untuk mengabaikan bayi tersebut.

Menurut Sersan Gary Knight dari Departemen Kepolisian Oklahoma, “Ibu dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Kasusnya masih dalam penyelidikan oleh polisi.”

Sementara, cerita tentang bayi ini mendapat fokus banyak pihak yang berkepentingan untuk menjadikannya sebagai anak asuh. (rp)

Sumber: NTD Inspired

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular