Erabaru.net. Percaya atau tidak, anak kucing yang tidak biasa ini dianggap “terlalu jelek” untuk diadopsi. Tidak ada yang menginginkannya, sampai suatu hari, dia dibawa oleh sebuah organisasi amal.

Seorang pria yang datang kesana dan hendak memelihara kucing. Dan saat ia melihat kucing ini, dia merasa ada sesuatu yang berbeda dan istimewa dari kucing spesial ini.

Romeo, anak kucing lucu itu lahir dengan mata cacat, yang membuatnya terbuang dan diasingkan oleh induk dan saudara kucingnya.

Anak-anak kucing ditemukan terbaring di jalanan di Spanyol tenggara. Seekor anak kucing tersebut telah menemukan rumah baru mereka, kecuali Romeo. Dia tak diinginkan, karena penampilannya yang dianggap aneh.

(Foto : Instagram | romeothespecialkitten)

Romeo yang malang ini terus ditolak oleh para calon pengadopsi.

Tidak ada yang menginginkannya karena penampilannya yang tidak biasa, sampai suatu hari, ada seorang pria baik hati datang dari pusat penyelamatan Hewan Santuario Compasión di Spanyol, hendak mengadopsi seekor kucing.

(Foto : Instagram | romeothespecialkitten)

Saat pria itu bertemu dengan Romeo, ia merasa ada sesuatu yang spesial pada diri Romeo. Ia pun segera membawa Romeo ke rumahnya.

“Mereka mengatakan kepada kami bahwa tidak ada yang menginginkannya, karena dia jelek. Tapi bagi kami, Romeo tidak jelek, dia juga anak kucing kecil yang cantik dan suka bermain seperti kucing lainnya. Perbedaannya inilah yang membuat mereka spesial,” kata juru bicara Santuario Compasión Animal, seperti dilansir Bored Panda .

(Foto : Facebook | Santuario Compasión Animal)

Seperti anak kucing lainnya, Romeo sangat menyenangkan dan penuh kasih sayang. Dia menikmati waktunya bermain dengan anak-anak kucing lainnya yang dirawat di tempat penampungan.

“Dia menghabiskan hari-harinya untuk bermain dan meminta perhatian para sukarelawan untuk mendengarkannya,” kata pemilik barunya.

(Foto : Instagram | romeothespecialkitten)

Banyak orang yang kemudian mulai mencintai si kucing kecil ini, sebagaimana dibuktikan dengan popularitasnya di Instagram yang sengaja dibuat oleh pemiliknya, dengan nama romeothespecialkitten, di mana mereka sering berbagi foto Romeo yang lucu dan menawan.

“Dia sangat lucu dan menggemaskan,” tulis salah satu pengguna Instagram.

“Saya menginginkannya, dia sangat tampan, sama sekali tidak jelek,” komentar pengguna lain.

(Foto : Instagram | romeothespecialkitten)

Si pemilik Romeo juga menegaskan bahwa sekarang orang-orang di seluruh dunia mulai memperhatikan keunikan Romeo. Banyak dari mereka yang menulis surat kepada badan amal tempat Romeo diselamatkan dan dirawat, hanya untuk menanyakan kabarnya.

(Foto : Instagram | romeothespecialkitten)

Ia berharap bahwa ceritanya dengan sang kucing dapat membantu mengakhiri prasangka apa pun.
“Janganlah Anda menilai dari penampilan luarnya saja. Karena, sungguh, orang-orang memiliki nilai spesial yang berharga”.

Dari anak kucing yang sering diabaikan dan dianggap jelek, kini berhasil menjadi bintang media sosial, Romeo benar-benar beruntung!(intan/yant)

Sumber : ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular