Erabaru.net. Foto ibu dan bayi yang indah ini memiliki cerita yang menyedihkan dibaliknya, dan menjadi viral setelah diposting di internet.

Sang ibu menceritakan mengapa suaminya menemukannya tertidur di samping bayi perempuannya yang baru lahir di tempat tidur gadis kecil itu.

Ketika ibu asal Michigan dan fotografer profesional bernama Dayna Mager (29), memasang foto manis dirinya dan bayinya yang baru lahir, Luella, di tempat tidurnya, foto itu langsung menjadi viral di dunia maya.

Suami Dayna, Matt, adalah orang yang memotret foto ini setelah pulang dari acara keagamaan.

©Facebook | Dayna Mager

Dayna berbagi kisah menyedihkan yang pernah didengarnya dari seorang pendeta saat dia dan suaminya sedang beribadah di gereja.

Pendeta tersebut menceritakan bagaimana dia mengunjungi panti asuhan di mana ada lebih dari 100 bayi dirawat disana.

Meskipun pernah mengunjungi panti asuhan seperti ini sebelumnya, ada hal spesial yang membuatnya takjub, yakni betapa sepinya panti asuhan itu.

©Facebook | Dayna Mager

“Dia bertemu dengan pemilik panti asuhan dan bertanya mengapa panti asuhannya sepi,” tulis Dayna.

Lalu, tanggapannya terhadap pertanyaan sang pendeta tersebut adalah, “Sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Tidak akan pernah. Dan itu sungguh mempengaruhi hidup saya,” ujar Dayna.

Menurut Dayna, salah satu pekerja di panti asuhan itu menjawab, “Setelah sekitar seminggu mereka berada di sini, mereka terus menangis. Tapi, beberapa hari kemudian mereka akhirnya berhenti menangis, ketika mereka menyadari tidak ada yang akan datang untuk (mengadopsi) mereka …”

©Facebook | Dayna Mager

Cerita pendeta itu mengguncang inti Dayna.

“Mereka berhenti menangis ketika mereka menyadari tidak ada yang akan datang untuk mereka. Tidak dalam 10 menit, tidak dalam 4 jam, dan mungkin, mungkin, tidak akan pernah ada orang yang menginginkan mereka,” kata Dayna.

“Hati saya benar-benar hancur ketika mendengarnya. Tapi walaupun demikian, itu mendorong saya untuk menanamkan sebuah janji di dalam hati saya.”

“Kami pulang ke rumah, dan malam itu saat Luella tertidur lelap, saya berjanji padanya.”

“Sebuah janji bahwa saya akan selalu datang dan selalu berada di sisinya, di dekatnya … Selalu dan selamanya…”

“Saat ia patah hati, merasa sedih dan kecewa, kami adalah orang pertama yang akan mendatanginya. Kami akan berada di sisinya untuk memeluknya, membiarkannya untuk melampiaskan kesedihan dan kekecewaannya, mengambil keputusan sendiri. Dan kami, akan selalu mendukungnya, dan berada di sisinya.

“Kami akan menunjukkan kepadanya, bahwa tidak apa-apa untuk menangis, dan tidak apa-apa untuk merasakannya dengan kami. Asalkan ia bisa kembali bahagia.

“Kami berjanji akan selalu menjadi tempat yang aman baginya, dan kami akan selalu mendatanginya dan berada di sisinya.” (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular