Erabaru.net. Suatu malam, wanita berusia 64 tahun itu melihat seekor kucing hitam yang tampak lemah terus mengeong di luar pintu, ketika itu keluarganya tidak mau membiarkannya masuk, namun kucing hitam itu setiap malamnya tetap saja mengeong di luar pintu.

Suatu malam pada 20 tahun silam, adalah Sue Mc Kenzie, seorang wanita berusia 64 tahun ini bertemu dengan kucing hitam untuk pertama kalinya.

Ketika itu, Sue merasa tidak tega membiarkannya berkeliaran di luar, dan takut dia akan kelaparan, lalu tanpa peduli dengan larangn keluarganya, dia pun secara diam-diam membukakan pintu dan membiarkan kucing hitam itu masuk, dan memberinya sepotong daging untuk mengisi perutnya.

Akhirnya, kucing hitam itu pun secara resmi menjadi anggota keluarganya, dan punya nama khusus untuknya yakni Tom!

Tom selalu bersikap sombong di rumah, dan tidak suka bermanja-manja dengan keluarga, tapi ia lebih suka berjalan sendiri di halaman, dan bermain sendiri.

Tapi belakangan, perlahan-lahan Tom mulai secara aktif mendekati tuannya, dan suka berdiri di bahu kanannya, memukul-mukul bahu dan leher dengan cakar depannya.

Awalnya sang tuan hanya merasa sedikit pegel dan sakit, tapi masih bisa tahan, ini adalah cara Tom bermanja, kata Sue sambil tersenyum. Tapi …lama kelamaan, ketika bahunya dipukul Tom, ia mulai merasa sangat sakit!

Akhirnya, sampai dia tidak tahan lagi dengan rasa sakitnya, baru dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Tak disangka, ditemukan sebuah tumor di bahu kanannya, dan tumor ini besarnya sudah harus segera dilakukan operasi pengangkatan dan kemoterapi!

Berita buruk yang mendadak ini sontak membuatnya Sue dan keluarganya sangat terkejut!

Setelah menjalani perawatan bertahun-tahun, sekarang Sue sudah sembuh total!

Dia tersenyum dan berkata, “Sepertinya Tom adalah pelindung yang diutus Tuhan untuknya, jika bukan Tom, mungkin saya tidak akan pernah tahu dengan tumor itu.”

Hewan sebenarnya memiliki naluri yang peka, terkadang mungkin sebelum Anda menyadari adanya kelainan, mereka sudah mengetahuinya saat berinteraksi dengan Anda.

Jadi, perlakukanlah dengan baik hewan piaraan Anda di rumah, mereka adalah “pusaka” paling unik di dunia, dan merupakan keluarga Anda selamanya!(jhn/yant)

Sumber: goodtimes.my

Share

Video Popular