Erabaru.net. Perayaan setiap pernikahan dapat berubah tergantung pada budaya dan kondisi keluarga, serta tradisi yang ada. Biasanya beberapa gadis kecil yang cantik dan manis untuk menjadi pembawa cincin, pengantin wanita biasanya melempar bunganya ke para tamu, pengantin wanita dan pengantin pria sering menyuapi kue pengantin satu sama lain.

Tradisi unik lainnya adalah tarian antara orangtua dengan anak mereka yang menikah.

Namun, tarian ibu dan anak ini sedikit berbeda dibandingkan dengan tradisi tarian lainnya

(Foto : Screenshot YouTube)

Pesta pernikahan Jared Dauenhauer dan mempelai wanita, AlLee tampak berbeda dari biasanya.

Ketika waktunya tiba untuk penampilan tarian ibu dan anak, Jared dan ibunya pindah ke tengah lantai dan berdansa dengan diiringi “Because You Loved Me” oleh Celine Dion.

Meskipun lagu Dion ini termasuk lagu klasik dan sentimental, lagu itu hanya menjadi bagian pembuka untuk Jared dan ibunya. Beberapa saat setelah lagu dimulai, mereka pun melakukan hal yang tidak terduga.

Saat itulah Jared dan ibunya membawa barang-barang untuk melakukan tarian selanjutnya

(Foto : Screenshot YouTube)

Berikut ini adalah penampilan tarian yang tak pernah terduga

Saat lagu “Staying Alive” oleh Bee Gees diputar, pasangan ini mengeluarkan kacamata hitam mereka dan mulai menampilkan gerakan disko terbaik mereka.

Lagu berikutnya yang diputar adalah “Can not Touch This” oleh MC Hammer. Tanpa bermaksud merusak penampilan, ibu dan anak ini telah mempelajari semua gerakan dansa mereka dan berkomitmen cukup keras untuk menghasilkan tarian yang menghibur para tamu undangan.

(Foto : Screenshot YouTube)

Tarian diakhiri dengan gerakan yang diiringi lagu Psy – “Gangnam Style”, dan para tamu mulai bertepuk tangan.

Ternyata, kerumunan itu salah, keduanya baru saja akan memulai pertunjukkan tarian mereka. Dengan memotong setengah lagu pertama, Dauenhauer memutuskan untuk mengubah segalanya.

Setelah menampilkan beberapa tarian klasik, pasangan tersebut beralih menunjukkan beberapa tarian populer yang berasal dari musik rap Selatan.

Keduanya saling bersandar dan mengayunkan kaki dan tangan mereka, bahkan sang ibu memukul kaki yang kaku itu.

Setelah menampilkan setiap gerakan tarian yang unik, keduanya berpose seperti ini, yang mampu memukau para tamu undangan

(Foto : Screenshot YouTube)

Pernikahan hampir selalu menyenangkan, tapi terkadang banyak hal yang nampaknya hanya mengikuti rutinitas yang biasa dilakukan saat menggelar pesta pernikahan.

Tak perlu dikatakan lagi, bahwa keduanya memodifikasi tradisi pernikahan dengan sesuatu yang baru dan berbeda dari pesta pernikahan lainnya. Lihatlah video mereka di bawah ini!(intan/yant)

Sumber: shareably.net

Share

Video Popular