Erabaru.net. Seorang wanita sedang makan siang di kantin sekolah dasar ketika melihat seorang pria yang duduk sendirian di kantin. Saat dia tahu alasannya, wanita ini pun tak kuasa menahan air matanya.

Shelly Mistler Harrison sedang makan siang di kantin Sekolah Dasar di Distrik Nassau, saat ia melihat seorang pria yang bernama Travis Altman duduk sendirian di kantin tersebut.

Diketahui, ia bekerja di Florida selama berminggu-minggu, untuk membantu evakuasi wilayah yang diterpa Badai Irma.

Pada tanggal 22 September lalu, Altman sudah kembali ke rumah dan sedang menunggu di kantin sekolah untuk mengejutkan putrinya, dengan membawa Happy Meal dari McDonald’s dan seikat mawar.

(Foto : Facebook | Shelly Mistler Harrison)
(Foto : Facebook | Shelly Mistler Harrison)

Shelly tersentuh oleh kejutan ayah ini dan meminta izin Altman untuk merekam reuni manis mereka. Altman pun menyetujuinya!

Beberapa saat kemudian, ketika anak perempuan Altman, Taylor, melihat ayahnya, dia segera berlari mendekat dan memeluknya.

(Foto : Facebook | Shelly Mistler Harrison)

Reaksi emosional Taylor saat melihat ayahnya sungguh tak ternilai harganya. Shelly pun memposting video reuni manis mereka di halaman Facebook Love What Matters .

“Dia adalah seorang ayah yang telah bekerja di luar kota selama beberapa minggu, dan mengejutkan putrinya yang sudah lama tak berjumpa dengan ayahnya!” tulis Shelly. “Sungguh momen yang manis dan mengharukan! Saya pun tak kuasa menahan air mata.”

(Foto : Facebook | Travis Altman)

Reuni antara Altman dengan Taylor mengingatkan kita bahwa pengorbanan memang harus dilakukan agar bisa mencapat suatu kebahagiaan.

Dalam kasus ini, Altman rela meninggalkan keluarganya demi menyelamatkan dan membantu evakuasi bencana Badai Irma di Florida, AS.

Kita tidak boleh lupa untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras para orangtua yang sudah banting tulang untuk mencari nafkah demi keluarganya!.

(Foto : Facebook | Travis Altman)

“Sebagai saksi mata reuni mengharukan ini, kami mengucapkan terima kasih atas pengorbanan Anda. Sebagai istri dari seseorang yang juga sering bekerja di luar kota (mengerjakan pekerjaan generator & a / c), saya tahu pengorbanan yang Anda lakukan ketika diharuskan untuk berada jauh dari rumah,” tulis seorang pengguna Facebook.

“Terima kasih, Pak atas semua pengorbanan yang Anda lakukan untuk para korban bencana Irma. Istirahatlah dan nikmatilah waktu bersama keluarga tercinta Anda. Anda pantas mendapatkannya!” komentar pengguna lain.(intan/yant)

Posted by Shelly Mistler Harrison on Saturday, September 23, 2017

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular