Erabaru.net. Hal yang baik untuk mengadopsi hewan peliharaan adalah memberikannya sebuah rumah permanen. Tapi bersama itu juga berarti bahwa dalam masalah kurangnya pemahaman tentang anggota keluarga yang baru, Anda harus menerima dia apa adanya.

Ada sepasang suami istri yang mengadopsi seekor anjing Golden Hound, tingkah laku anjing itu sangat memuaskan pemilik barunya itu, tetapi kebiasaan dia setiap malam membuat mereka merasa bingung.

Anjing Golden Hound ini benar-benar hewan pendamping yang ideal. (Foto : screenshot)

Pasangan ini sangat menyukai anjing baru mereka, dan anjing cantik ini juga dengan antusias untuk membalas cinta pemiliknya: dia suka bermain, berjalan-jalan, selalu berada di samping mereka, benar-benar hewan pendamping yang ideal. Namun, anjing ini memiliki kebiasaan yang tidak biasa.

Setiap malam sebelum tidur, anjing ini selalu duduk di kamar tidur utama, mengawasi mereka. Pasangan ini agak bingung, mereka menduga anjing ini belum bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Dan setiap pagi mereka terbangun, akan melihat anjing itu masih di tempat semula, mengawasi mereka: anjing itu sama sekali tidak tidur di malam hari.

Setiap pagi masih di tempat semula dan masih mengawasi mereka. (Foto : screenshot)

Pasangan itu pun membawanya ke dokter hewan, berharap bisa menemukan masalah kesehatan di balik kebiasaan aneh tersebut.

Dokter hewan juga tidak mengetahui penyebabnya, mengatakan kepada mereka bahwa meski tidak bisa menjelaskan kebiasaan unik ini, namun anjingnya 100% sehat.

Anjing tidak bermasalah. Apa yang terjadi pada akhirnya?

Apa yang terjadi pada akhirnya? (video screenshot)

Karena penasaran, mereka memutuskan untuk pergi ke tempat penampungan asal anjing tiu , meminta penjelasan mengenai anjing tersebut dari staf tempat penampungan, mungkin ada yang mereka ketahui.

Ternyata, anjing tersebut benar-benar memiliki sebuah cerita – sebuah kisah yang memilukan.

Tempat penampungan tersebut menjelaskan asal mula anjing itu: suatu malam, pemilik aslinya ketika dia sedang tertidur, menyuntiknya dengan obat penenang, dan membuatnya benar-benar tidak sadar.

Saat terbangun, anjing itu sudah di tempat penampungan ini dan pemilik sudah pergi.

Anjing itu mungkin khawatir, jika tertidur, akan ditinggalkan lagi.

(Foto : screenshot)

Setelah mendengarkan ceritanya, pasangan tersebut tanpa sadar berlinang air mata.

Orang yang pernah benar-benar dipercayai, bagaimana bisa begitu kejamnya?

Mereka akhirnya mendapatkan jawabannya, tapi juga membuat mereka merasa lega.

Setelah kembali ke rumah, mereka segera memindahkan tempat tidur anjing itu ke kamar tidur mereka: kedua pemilik baru sangat ingin menyampaikan pesan kepadanya, artinya mereka sangat menyayanginya dan tidak akan pernah mencampakkanya.

Anjing itu dengan cepat belajar untuk percaya, tapi juga untuk mengembangkan kebiasaan baru begitu tertidur sampai keesokkan harinya baru terbangun.

Di rumah abadinya, ia juga memiliki nama baru – ” Forever”, ia mendapat komitmen, termasuk dalam kata-kata yang penuh cinta ini.(hui/yant)

Sumber: theepochtimes

Share

Video Popular