Erabaru.net. “I’ve never truly loved till you put your arms around me. And I believe that it’s easier for you to let me go.

(Saya tidak pernah merasa benar-benar dicintai sampai Anda memeluk saya. Dan saya percaya bahwa lebih mudah bagi Anda untuk membiarkan saya pergi.)”

Ini adalah sepenggal lirik lagu “Arms” yang dipopulerkan oleh Christina Perry, yang dinyanyikan kembali oleh seorang penyanyi muda berbakat di America’s Got Talent.

Internet

Dia menyanyikan lagu itu dengan sangat indah sehingga membuat seluruh penonton menangis.

Evie Clair gadis berusia 13 tahun berasal dari Florence, Arizona.

Internet

Dia berhasil tampil di panggung di America’s Got Talent dan berbagi dengan para penonton tentang bagaimana ayahnya didiagnosis menderita kanker usus stadium 4.

Dia juga menceritakan bahwa dia kadang-kadang menyanyikan “Arms” milik Christina Perry untuk menghiburnya pada saat kondisinya tidak begitu baik.

“Kira-kira setahun yang lalu, ayah saya didiagnosis menderita kanker usus stadium 4,” katanya. “Para dokter memvonis bahwa ia hanya memiliki lima [5] persen kesempatan untuk hidup … jadi malam ini, saya di sini untuk menyanyikan sebuah lagu khusus untuknya.”

Clair menyanyikan lagu “Arms” seperti malaikat. Penampilannya sangat bagus, sehingga para juri berkata “ya” dan dia bisa maju ke babak berikutnya.

Selain itu ia juga mendapatkan tepuk tangan meriah.

Sayangnya, ayah Clair, Amos Abplanalp, meninggal pada 7 September.

Share

Video Popular