Erabaru.net. Seorang fotografer burung yang tinggal di California bernama Phoo Chan, yang disponsori oleh National Geographic, telah berhasil menangkap sebuah momen unik di alam bebas.

Momen ini begitu tak terduga, dan sangat langka, sehingga membuat ribuan orang bingung. Beberapa bahkan menganggap bahwa ini hanya foto hasil editan. Saya akui, saya juga terus bertanya-tanya: Mengapa seekor gagak melakukan hal itu?

“Burung gagak terkenal karena suka mengganggu makhluk lain yang jauh lebih besar secara agresif dalam melindungi wilayah mereka, dan biasanya si gagak “pengganggu” itu akhirnya justru yang menjadi makhluk yang melarikan diri.

Anehnya, dalam gambar yang berhasil ditangkap fotografer ini, si gagak tampaknya tidak berusaha mengganggu elang botak yang sedang terbang, dan si elang botak tampaknya juga tidak merasa terganggu akan kehadiran si burung gagak. Yang membuatnya semakin aneh adalah bahwa burung gagak ada di belakang elang seolah-olah berkuda dengan bebas dan elang itu hanya pasif dipaksa untuk memenuhi keinginannya, “kata Chan.

Burung gagak terbang sangat dekat dengan seekor elang botak Amerika.

Phoo Chan / Imgur

Apakah kini si gagak berusaha menyerang si elang?

Phoo Chan / Imgur

Tidak … Bahkan dia mendarat di punggung si elang …

Phoo Chan / Imgur

Apakah si gagak akan mematuknya?

Phoo Chan / Imgur

Oh, tidak, si gagak hanya ingin menumpang saja ternyata

Phoo Chan / Imgur

Anda punya foto-foto unik? Silahkan bagikan dengan kami. (Jul)

Sumber: imgur.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular