Erabaru.net. Bayangkan jika saat upacara pernikahan, pengantin laki-laki tiba-tiba turun dari altar. Mungkin dia terlihat seperti orang yang berhati dingin atau mungkin ia tiba-tiba berubah pikiran untuk membatalkan pernikahannya!

Saat pengantin pria dan wanita ini akan mengucapkan sumoah janji, tiba-tiba pengantin pria meminta pendeta untuk menunda dan ia turun dari altar, membuat semua orang sedikit bingung, terutama sang pengantin wanita, yang mencemaskan hal terburuk!

Kemudian, semua orang melihat pengantin pria itu mendekati gadis kecil yang merupakan anak pengantin wanita itu, Marissa, yang akan menjadi anak tiri pria itu.

Di hadapan semua orang yang hadir di upacara pernikahan tersebut, dia bersumpah kepada gadis kecil itu:

“Marissa, aku sangat senang bisa menikahi ibumu dan, aku juga sangat mencintaimu, dan aku sangat diberkati dan sangat terhormat untuk memilikimu sebagai gadis kecil dalam hidupku sekarang,” kata pria itu.

“Seperti janjiku terhadap ibumu yang ditandai dengan pemberian cincin berlian di jari manisnya, dan aku juga harus memberimu satu. Dan itu dalam bentuk kalung hati, jadi kamu akan selalu memiliki segumpal hatiku bersamamu. ”

Pengantin pria ini kemudian membantu memasukkan kalung hati itu ke dalam dirinya sebelum melanjutkan perkataannya, “Saya mencintaimu, dan saya berjanji akan memperlakukanmu seperti putriku sendiri. Dan aku akan mencintaimu selamanya, oke? ”

Pada saat mempelai pria itu menyelesaikan janjinya yang menyentuh kepada Marissa, ia kembali ke calon istrinya sambil menyeka air mata.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

 

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular