Erabaru.net. “Saudara laki-laki yang tersedu-sedu” ini biasanya bukan tipe emosional, dan tidak pernah menangis di depan umum.

Tapi saat dia merekam adegan tarian antara ayah-anak di pernikahan saudara perempuannya, dia tak kuasa menahan tangis …

Zak Fick terisak-isak begitu keras pada acara pernikahan saudara perempuannya sehingga dia harus menggunakan tangannya untuk menutupi wajahnya.

Mula-mula, saudara perempuan yang merupakan mempelai pengantin itu menganggap bahwa ia merasa bosan menghadiri acara sakralnya ini, karena dia ketahuan sering menguap.

“Kemudian saya menyadari bahwa dia sedang menangis dan tak lama setelahnya, saya pun juga ikut menangis,” kata pengantin wanita yang bernama Kelsey Buelow (23) kepada ABC News.

Internet

Ayah mereka, Paul Fick, mengatakan bahwa dia “benar-benar terkejut” dengan reaksi anaknya yersebut.

“Saya jarang melihat dia (Zak) mengungkapkan emosinya di tempat banyak orang. Dia biasanya cukup menyembunyikannya sendiri,” ujarnya.

“Tapi hubungan mereka benar-benar dekat. Mereka adalah teman baik. Mereka telah melakukan banyak hal bersama, pergi berlibur bersama, bersenang-senang dan memiliki teman yang serupa.”

Zak bertanggung jawab untuk memotret adegan tarian antara ayah dengan anak perempuannya di pesta pernikahan tersebut.

“Musik dimulai, dan saya mulai merekamnya, karena ini adalah pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Zak (25) kepada InsideEdition.com.

“Tiba-tiba, saya mulai mendengarkan lirik lagunya. Ini adalah momen yang sempurna, dan sungguh menyentuh hati dan pikiran saya.”

Kelsey mengatakan bahwa dia dan ayahnya telah membuat koreografi tarian itu menjadi “Cinderella” dan mempraktikkannya diam-diam selama berbulan-bulan.

“Ayah saya berdansa dengan saya untuk yang terakhir kalinya, dan saya melihat Zak sedang menangis terisak,” katanya.

“Saya baru saja kehilangannya. Hal itu membuat situasi ini semakin emosional.”

“Dia adalah satu-satunya saudara perempuan saya,” kata Zak kepada ABC News.

“Kami benar-benar dekat.”

Zak mengatakan bahwa dia menjadi emosional saat mengingat kebersamaan antara dia dan saudara perempuannya.

Internet

“Saya khawatir sikap saya bisa merusak momen pernikahannya, karena saya menangis cukup keras,” kata Zak.

“Kami telah melakukan perjalanan bersama begitu banyak, kami telah melakukan banyak hal bersama, menghabiskan banyak waktu bersama,” katanya.

“Seluruh hidup kita memang banyak yang kita habiskan bersama-sama.”

Kesley menambahkan bahwa ia senang dan bahagia ketika saudaranya mengekspresikan emosinya seperti itu.

“Saya belum pernah melihatnya seperti itu,” katanya.

“Kami tak pernah mengatakan Aku mencintaimu atau kata-kata romantis yang biasa diucapkan sang kakak untuk adiknya. Kami bahkan banyak bercanda dan saling mengolok-olok, tapi kemudian kami menyadari bahwa hubungan kami memang akan berpisah, seiring dengan berjalannya waktu. Tetapi saya yakin, walaupun saya sudah menikah, ia tak akan pernah melupakan saya dan tidak jatuh cinta kepada saya.”

Tonton video di bawah ini.

(intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular