Erabaru.net. Sebuah karunia mampu mengubah hidup pelayan ini selamanya. Secara tiba-tiba, pasangan kekasih asal Australia melakukan penawaran yang luar biasa yang pada akhirnya akan membuat kehidupan pelayan ini kembali ke jalur semula.

Cayla Chandara pindah ke Waikiki, Hawaii, untuk kuliah. Tidak mudah baginya merantau sendirian di daerah asing, apalagi ia tak punya banyak uang.

Ia harus kuliah sambil bekerja sebagai pelayan. Dia bekerja selama 80 jam seminggu dan selalu berdiri.

Kuliah sambil bekerja demi mengejar kariernya di bidang bisnis ternyata cukup sulit ia lakukan.

(Foto : YouTube Screenshot | Honolulu Civil Beat)

Suatu hari saat bekerja di restoran masakan Thailand Noi, seorang pasangan Australia datang, dan saat Cayla melayani mereka, mereka mulai mengobrol satu sama lain, dan Cayla menceritakan sedikit tentang dirinya sendiri.

(Foto : YouTube Screenshot | Fox News)
(Foto : YouTube Screenshot | Fox News)

“Mereka bertanya dari mana saya berasal, dan saya katakan kepada mereka bahwa saya pindah ke sini untuk kuliah tapi saya tak punya uang, bahkan terlilit utang, dan saya tidak dapat kembali ke sekolah karena saya tidak mampu menghasilkan uang yang cukup untuk membiayai hidup di sini,” kata Cayla.

Setelah pasangan itu pergi, Cayla melirik tagihan pesanan mereka. Dengan takjub, dia menemukan uang tip sebesar $ 400 (sekitar 5,4 juta rupiah), dua kali lipat dari total biaya pesanan mereka!

(Foto : YouTube Screenshot | Honolulu Civil Beat)

“Kupikir mereka sangatlah murah hati,” katanya. “Saya tidak pernah mendapat tip sebesar itu. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka.”

Selama percakapan mereka, Cayla berusaha mengingat nama hotel tempat mereka menginap, dan dia memutuskan untuk mengirimi mereka kartu ucapan terima kasih dengan seikat bunga dan makanan penutup ke kamar mereka.

Keesokan harinya, Cayla sibuk menata meja makan restoran seperti biasa. Namun ternyata, pasangan itu datang ke restorannya lagi.

Apa yang terjadi selanjutnya akan membantunya mewujudkan mimpinya dan memenuhi harapannya di masa depan.

(Foto : YouTube Screenshot | Honolulu Civil Beat)

Pasangan tersebut berbicara dengan Cayla dan mengatakan bahwa mereka ingin membantunya melunasi pinjamannya dan juga membayar sisa masa kuliahnya. Hadiah yang ia terima berjumlah lebih dari $ 10.000 (sekitar 135 juta rupiiah)!

“Saya seperti, ‘Tidak, Anda tidak perlu melakukan itu untuk saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih’, “kata Cayla, tapi mereka bersikeras ingin melakukan hal itu.

“Saya masih merasa bahwa ini adalah mimpi,” tambahnya. “Saya ingin berkeliling gembira di jalanan.”

Mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan imbalan, tapi mereka ingin Cayla “menjadi pribadi yang lebih baik, bermimpi besar, dan selalu berusaha mencapai tujuan dan cita-citanya.”

Cayla mengatakan bahwa ada air mata mengalir di wajah mereka, bahkan semua staf di restoran terkesima dengan kemurahan hati pasangan tersebut.

“Saya ingin membuat mereka bangga,” katanya. “Saya akan mengambil kesempatan ini dengan hati yang terbuka dan menjadi orang yang lebih baik sehingga saya bisa mewujudkan cita-cita saya di masa depan.”

Perhatikan bagaimana Cayla mengucapkan terima kasih atas pasangan yang menakjubkan dari Australia ini.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular