Erabaru.net. Sebuah foto yang diposting di internet, menunjukkan seorang anak perempuan yang sedang melawan kanker menunjukkan bagaimana “cinta seorang ibu tidak mengenal batas.”

Ibunya, yang mengunggah foto itu berkata, “Sejak saya mengetahui bahwa saya hamil sampai sampai ia berumur 10 tahun, dia telah menjadi alasan saya untuk tetap hidup.”

Drake Medinger dari Tomball, Texas, adalah anak laki-laki berusia 10 tahun yang sangat berani.

Ia didiagnosis menderita leukemia pada September 2012.

Drake telah menjalani transplantasi sumsum tulang belakang yang menyakitkan, transfusi darah, kemoterapi, dan pembedahan.

Tahun lalu pada Maret, kankernya mulai sembuh, namun, sayangnya, enam bulan kemudian, Drake didiagnosis kembali menderita kanker testis.

Bagi Jessica, ibu Drake, sangat menyedihkan melihat anaknya menderita.

Dia memasang foto dirinya yang sedang berdiri di kamar mandi, di tengah cobaan beratnya.Jessica memposting foto tersebut dan memberi tulisan: “Foto ini diambil tadi pagi setelah membawa Drake ke kamar mandi. Ya, dia sedang berdiri di kamar mandi, karena 75% waktunya dia gunakan untuk tidur dan berbaring di tempat tidur, karena ia tak berdaya setelah menjalani serangkaian perawatan yang berat. Ia sangatlah kurus, tinggal tulang dan kulit saja. Setiap hari ia makan semangkuk kacang hijau untuk makan malam atau minum secangkir air putih.”

Ia melanjutkan.

“Ini dia terlalu lemah untuk bangun dari tempat tidur atau berjalan dan harus menggunakan kursi roda. Dia harus berbaring saat seseorang sedang berbicara dengannya, karena dia terlalu lelah. Dia sering muntah setiap obat yang saya berikan padanya. Dia terengah-engah karena perutnya kosong, sebelum saya suapkan sesendok yoghurt beserta obatnya. Dia harus minum 44 obat minggu lalu dalam hitungan 24 jam. Namun, dia memberitahuku, Mama, sepertinya aku tidak berhasil melewati ini.”

© Stinky Joe # 1 Pit Crew

Ibunya menjelaskan mengapa ia tidak bisa tidur sendiri di malam hari:

“Dia takut terjadi sesuatu saat sendirian,” tulisnya.

“Sesuatu yang saya maksud disini adalah sekarat.”

Drake sering bertanya kepada ibunya apakah dia akan melihat ayahnya di surga jika dia meninggal.

Dia lalu memposting tulisan kembali:

Share
Kategori: Headline

Video Popular