Erabaru.net. Orangtua gadis muda ini melihat anaknya merasa gugup saat hendak bertemu dengan nenek buyutnya yang menderita demensia untuk pertama kalinya.

Namun, yang sebaliknya terjadi, dia bernyanyi manis dengan nenek buyutnya, dan, yang secara ajaib, membawanya “hidup kembali.”

Pada tahun 2015, Sophie Flynn, seorang anak berusia 5 tahun dari Provinsi Offlay di Irlandia, diajak orang tuanya, Sarah Miller dan William Flynn, ke Norwich untuk bertemu dengan nenek buyutnya yang berusia 82 tahun, Brenda Brock, untuk yang pertama kalinya.

Orangtuanya mengira Sophie akan takut dan gugup melihat Brock, yang menderita demensia dan juga buta.

Tapi pertemuan itu justru malah mengejutkan mereka!

©Facebook | Yvonne miller 5245

Saat menceritakan kejadian itu kepada Mirror, Miller berkata, “Sophie langsung melompat ke tempat tidur nenek buyutnya dan mulai mengobrol dengannya dan bernyanyi untuknya.”

Gadis kecil itu membelai dagu nenek buyutnya dengan lembut dan bernyanyi manis padanya.

Nenek buyutnya, Brock, yang memang tidak terlalu responsif, secara ajaib mulai ikut bernyanyi setelah mendengar melodi cantik dari anak muda dan polos itu.

©Facebook | Yvonne miller 5245

Setiap kali mereka bersama, dia akan menyanyikan “You Are My Sunshine”, yang merupakan lagu yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga mereka.

“Sophie menghidupkannya (nenek buyutnya-red) kembali,” kata Miller.

“Sungguh menakjubkan, kami tidak bisa mempercayainya. Ketika mereka bersama, sepertinya di ruangan itu hanya ada mereka saja”.

©Facebook | Yvonne miller 5245

Kini, pada usia 8 tahun, Sophie terus menerapkan tradisi menyanyi ke nenek buyutnya, dan seringkali diakhiri dengan ciuman.

“Nenek buyutnya memang tidak terlalu responsif, dia tidak tahu siapa saya atau siapa ibu saya, Yvonne, anak perempuannya. Dia hanya ingat suaminya, Joe yang merupakan orang satu-satunya yang dia ajak bicara, tapi secara mengejutkan dia langsung saja mulai berhubungan dengan Sophie.”

Share
Kategori: Headline VIDEO

Video Popular