Erabaru.net. Tindakan pencurian memang selalu dikutuk oleh orang-orang, namun mantan tentara marinir ini, yang kedapatan “mencuri” sebuah truk saat berada Las Vegas, malah dipuji oleh pemilik truk atas tindakannya tersebut!

Taylor Winston (29) sedang berada di konser musik country Las Vegas dan berdansa di dekat panggung bersama pacarnya, ketika seorang pria bersenjata yang gila melepaskan tembakan beberapa kali.

Alih-alih menyelamatkan diri sendiri, Winston malah melompat ke sebuah truk dan mengemudikannya, agar ia bisa membawa orang-orang yang mengalami luka parah ke rumah sakit.

Facebook | Phelps Amelsberg

Saat menceritakan situasinya kepada CBS News , Winston berkata, “Situasi menjadi kacau karena banyak orang berlalu lalang dan berteriak. Saat itulah kami mengetahui sesuatu yang buruk sedang terjadi.”

“Tembakannya semakin banyak dilancarkan, dan banyak korban berjatuhan. Saya pun melihat ada sebuah truk berwarna putih yang terparkir di dekat sebuah pagar. Tanpa berpikir panjang, saya langsung mengemudikannya agar bisa membantu menyelamatkan banyak orang. Itu adalah zona perang berskala kecil, tapi kita tidak bisa melawan.”

©Wikipedia | Mr.choppers

Dia beruntung bisa menemukan truk itu. Kemudian pemiliknya, Phelps Amelsberg, mengunggah bahwa truknya telah dicuri ke Facebooknya.

Amelsberg menulis, “Kepada orang yang telah mencuri truk saya dari rute 91 untuk membawa seorang teman ke rumah sakit: Saya tidak marah. Saya pun akan melakukan hal yang sama jika saya berada di situasi tersebut. Saya hanya ingin kunci saya kembali. Saya bahkan tidak peduli bahwa kursi belakang hancur, atau Anda meninggalkan truknya di alun-alun kota di depan Stoney.”

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular