Erabaru.net. Ketika dua petugas polisi di St. Louis melihat seorang pria menatap mereka selama 10-15 menit, mereka bertanya-tanya apakah dia akan mendekati mereka untuk “menyuarakan ketidaksenangannya.”

Namun, apa yang pria tersebut katakan mengejutkan mereka.

Pada pagi hari, 18 September, Petugas Abenet Carper dan Sersan Howard Marshall dari Departemen Kepolisian Daerah St. Louis melihat seorang pria bernama Willie Hatcher, yang menatap mereka selama beberapa menit.

Akhirnya, Hatcher mendekati mereka untuk meminta bantuan, yakni membantunya untuk mengikat dasinya, karena dia akan melakukan wawancara kerja.

©St. Louis County Police Department

Marshall membantunya dengan mempraktikkannya pada dirinya sendiri terlebih dahulu, lalu menyuruh Hatcher meniru gerakannya.

Ia juga membimbingnya melalui proses tersebut.

Carper menangkap momen itu di depan kamera dan memasangnya di halaman Facebook Departemen Kepolisian Daerah St. Louis, dan foto-foto itu segera menjadi viral di dunia maya.

Dan kabar baiknya adalah, Hatcher sepertinya berhasil mendapatkan pekerjaan, dan bukan hanya satu!

Hatcher mengumumkan keberhasilannya dalam mendapatkan pekerjaan di halaman Facebook departemen kepolisian.

©St. Louis County Police Department

Para warganet yang membaca postingan tersebut menghujaninya dengan ucapan selamat secara online.

Marshall dengan senang hati membantunya. Ia mengatakan kepada ABC News, “Ini adalah saat yang tepat dan saya sangat senang ketika mengetahui keberhasilannya salah satunya berkat pertolongan saya. Saya tercengang.”

Setelah berada di kepolisian selama 19 tahun, dia menambahkan, “Saat itu sungguh menyenangkan. Salah satu momen terbaik dalam karir saya.”

©St. Louis County Police Department

Sambil mengenang situasi ini, Marshall berkata, “Dia terus menatap kami, mungkin selama 10 atau 15 menit. Saya tidak tahu apakah dia akan datang dan menyuarakan ketidaksenangannya dengan kami, terkait aksi demonstrasi baru-baru ini terjadi di St. Louis. Dia benar-benar melakukan hal yang tidak pernah kami duga”.

Tak lupa, Marshall juga mendoakan agar pria tersebut bisa meraih kesuksesan dalam pekerjaannya tersebut. (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular