Erabaru.net. Ibu yang baru saja kehilangan anaknya karena kecelakaan aneh di tempat kerjanya ini, sangat terkejut ketika mendengar nama anak laki-lakinya disebut di dalam sebuah acara di stasiun radio Australia, KIIS 1065.

Michelle, Ibu asal Australia yang bernama sedang mengemudikan mobilnya bersama anak-anaknya, Crystal, Jessica dan Tom.

Michelle pergi ke sebuah tempat spa untuk mengistirahatkan diri sejenak, setelah tiga bulan kematian tragis putra tercintanya yang berusia 19 tahun, Blaine, yang mengalami sebuah kecelakaan kerja di perusahaannya pada Desember 2014.

Kehilangan anak tercintanya tentu sangat menghancurkan hati setiap orangtua.

Anak laki-lakinya itu selalu memberi “hati yang besar dan senyumannya yang manis” kepada ibunya, menurut KIIS 1065.

Dia sering membantu ibunya mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Untuk membantu ibu mereka yang mengalami masa-masa sulit ini, anak-anak Michelle telah mengajukan permintaan ke stasiun radio KIIS 1065.

Crystal yang mengatur semuanya, mulai menyalakan radio sesuai rencananya saat dia mengemudi.

YouTube Screenshot | KIIS 1065

Saat keluarga tersebut yang mulai mendengarkan program acara radio KIIS 1065, pembawa acara radio tersebut, Jackie O berkata, “Ini adalah kisah seseorang yang telah kehilangan seseorang yang sangat dekat dengan mereka dan dia telah lama terjebak dalam kesedihan yang mendalam.”

“Wanita yang saya ceritakan ini, sedang membawa ketiga anaknya di dalam mobil bersamanya, dia mengenakan pakaian biru terang, dan dia akan menuju tempat spa,” tambah pembawa acara itu.

“Michelle, kami berbicara dengan Anda,” pembawa acara mengumumkan.

Saat Michelle mendengar namanya disebut, dia sangat terkejut. Dia berbalik dan menatap putrinya, bingung.

YouTube Screenshot | KIIS 1065

Jackie O pun melanjutkan perkataannya, “Dan saya tahu betapa sulitnya Anda telah menderita, Anda telah menghadapi banyak cobaan yang tak Anda inginkan.”

YouTube Screenshot | KIIS 1065

Jackie O pun mulai menggambarkan sosok Blaine, membuat Michelle menangis.

Michelle merasa hatinya tersentuh saat mendengarkannya, sehingga dia menutupi wajahnya sambil mendengarkan apa yang dikatakan pembawa acara tersebut kepadanya.

YouTube Screenshot | KIIS 1065

“Dia menghadapi tekanan untuk kembali bekerja. Namun sebenarnya dia belum siap,” kata pembawa acara Jackie O.

“Namun, hidup masih harus terus berlanjut. Kita yang disini harus menjalani kehidupan kita dengan baik,” tambah pembawa acara lain bernama Kyle.

“Selama enam bulan kami akan membantu membayar utang Anda sehingga Anda tidak perlu terburu-buru kembali bekerja dan Anda bisa meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri Anda,” ucapnya.

Setelah mengetahui bahwa Blaine telah berusaha merenovasi rumah keluarnya, namun tidak sempat menyelesaikan tugasnya, pembawa acara itu mengeluarkan $ 5.000 lagi untuk melanjutkan renovasi.

YouTube Screenshot | KIIS 1065

“Terima kasih banyak, terima kasih banyak. Saya tidak bisa percaya, ini sungguh luar biasa, terima kasih,” kata Michelle sambil terisak tak terkendali di telepon.

YouTube Screenshot | KIIS 1065

Tonton videonya di bawah ini.

(intan/rp)
Sumber: www.ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular