Erabaru.net. Suatu pagi di Ocala, Florida, seorang wanita bernama TiAnna melihat seorang petugas polisi (bawah) melakukan suatu hal yang cukup jarang terjadi. Kemudian, apa yang dilakukan polisi itu, segera menjadi viral!

Ocala Post

TiAnna sedang melintasi jalan Dunkin ‘Donuts ketika dia melihat ada sebuah mobil polisi yang sedang diparkir disitu. Kemudian dia melihat seorang polisi, sedang duduk di sebuah pom bensin di samping seorang tunawisma.

Facebook / Ocala Police Department

Kemudian saya menyadari, Kepala Polisi Sgt. Erica Hay menggunakan waktu luangnya di pagi hari, untuk membeli sarapan dan kemudian memberikannya kepada seorang tunawisma, dia lalu duduk di sampingnya untuk menyantap sarapannya bersama, sambil menngobrol.

Facebook / Ocala Police Department

TiAnna sangat tersentuh oleh interaksi yang dia lihat, sehingga dia memutuskan untuk mengambil beberapa foto dan mempublikasikannya di Facebook.

Facebook / Ocala Police Department

“Dalam waktu kurang dari dua menit, tindakan kebaikan semacam itu akan sampai ke hati saya, apa yang saya lihat juga menjadi penyemangat untuk pagi saya,” tulis TiAnna.

Facebook / Ocala Police Department

Departemen kepolisian menemukan berita itu di postingan Facebook TiAnna, yang kemudian juga mengeposkan foto itu di profil Instagram mereka. Dalam satu hari ceritanya menjadi viral, meski Sersan Hay yang rendah hati tidak pernah berharap untuk menerima begitu banyak perhatian media.

Tidak hanya dia seorang sersan yang luar biasa, dia juga pemimpin unit K-9 di departemennya.

Ocala.com

Bagi petugas ini, dia hanya memenuhi kewajibannya sebagai manusia dan tidak lebih dari itu, tapi bagi banyak orang lain, tindakan kebaikannya sama dengan tindakan kepahlawanan. (Jul)

Ocala.com

Sumber: www.ocalapost.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular