Erabaru. net. Pasangan yang benar-benar setia dari Hubei, Tiongkok ini menunjukkan kepada kita arti cinta sejati dan kisah mereka sangat menyentuh!

Pasangan kekasih muda, Xiao Xia dan Xiao Geng harus kembali ke kampung halaman mereka pada akhir tahun ini .

Sayangnya, Xiao Geng terlibat dalam sebuah kecelakaan mengerikan setengah bulan lalu yang menyebabkannya menderita luka bakar 90 persen di tubuhnya.

Ini sangat menyedihkan! Setelah 12 hari menjalani perawatan, Xiao Geng akhirnya sadar dan sekarang berada dalam unit perawatan.

Terlepas dari kondisinya yang stabil, dokter memberitahun Xiao Xia yang berusia 22 tahun bahwa meskipun dia telah sembuh, Xiao Geng akan tetap cacat dan mengalami berbagai kekurangan.

Karena luka parah, dokter mengatakan memperkirakan biaya perawatam medis mereka sebesar sekitar 1 juta yuan (sekitar 2 miliar rupiah).

Itu adalah jumlah uang yang cukup besar!

Seseorang yang mengetahui situasi pasangan tersebut menyarankan agar Xiao Xia meninggalkannya dan berkata, “Anda masih memiliki perjalanan panjang dalam hidup Anda, jangan biarkan dia menjadi beban Anda.”

Namun, gadis pemberani ini tidak meninggalkan kekasihnya saat dia membutuhkannya dan tetap berada di sampingnya.

Xiao Xia mengatakan, “Jika dia sudah bangun, saya akan memintanya untuk menikah dengan saya! Sebelum ini, dialah yang selalu menjagaku, sekarang giliranku untuk melakukannya.”

Ternyata, pasangan ini sudah mengenal satu sama lain sejak usia 15 tahun.

Xiao Geng telah jatuh cinta dengan gadis cantik Xiao Xia dan telah mencoba untuk memikatnya selama bertahun-tahun sampai akhirnya dia menerimanya cintanya saat dia berusia 20 tahun.

Setelah itu, mereka berdua pergi ke Guangdong untuk bekerja selama dua tahun dan berencana untuk menikah setelah mereka kembali ke rumah akhir tahun ini.

Xiao Xia mengatakan bahwa meskipun mereka tidak memiliki banyak uang, mereka sangat bahagia, hinga musibah menimpa mereka.

12 hari setelah kecelakaan itu, Xiao Xia tidak bisa tidur nyenyak karena dia khawatir pacarnya akan meninggal.

Justru dia berkata, “Saya akan menunggu di unit perawatan setiap malam karena jika dia bangun, saya bisa segera ke sana.”

Akhirnya, ayah Xiao Geng menyewakan sebuah kamar di dekat rumah sakit agar dia bisa dekat dengan pacarnya.

Setelah pemilik rumah mendengar kisah tragisnya, dia bersimpati dan memintah hanya setengah harga untuk sewa ruangan itu.

Tidak hanya itu, ia juga mengizinkan Xiao Xia untuk menggunakan dapurnya secara gratis untuk memasak makanan untuk Xiao Geng.

Bagi Xiao Xia, bahwa memasak adalah pengalaman baru baginya seperti sebelum semua pekerjaan rumah dilakukan oleh Xiao Geng.

Setiap hari jam 3 sore, pacar yang setia ini akan menjadi orang yang paling bahagia karena dia bisa melihat pacarnya sejenak dari jendela bangsalnya.

Xiao Xia berkata, “Saya sangat mencintainya karena saya tahu tidak ada orang lain di dunia ini yang memperlakukan saya sebaik dia. Aku tidak akan meninggalkannya. “(yant)

Sumber: erabaru.my

Share

Video Popular