Erabaru.net. Kita semua suka berolahraga agar tetap fit dan aktif. Ada latihan yang berbeda untuk memberi tekanan pada bagian tubuh yang berbeda. Tapi kebanyakan dari kita bermasalah dengan lemak perut.

Lemak perut adalah akumulasi lemak di sekitar perut Anda, membuat daerah tampak lebih besar. Hal ini sangat sulit untuk disingkirkan.

Masalah ini tidak terbatas hanya pada orang yang kelebihan berat badan. Orang-orang di sisi yang lebih ramping juga mengembangkan perut karena berbagai alasan.

Beberapa alasan mungkin usia menengah atau kehamilan.

Jika Anda mengalami masalah dengan lemak perut , dan Anda mungkin telah mencoba tanpa henti untuk menyingkirkannya, tapi tidak berhasil. Berikut adalah beberapa alasan mengapa.

Usia

Perubahan aktivitas hormon seiring bertambahnya usia akan menurunkan kemampuan kita untuk menghilangkan lemak perut.

Kehamilan

Kulit di sekitar perut melar saat hamil. Meskipun kulit dapat mempertahankan bentuk aslinya setelah melahirkan, kulit yang longgar di sekitar perut meningkatkan penumpukan lemak yang sangat sulit untuk disingkirkan.

Memori otot

Melakukan latihan fisik yang sama setiap hari tidak akan memberikan hasil yang efektif.

Sertakan latihan fisik yang berbeda dan ubah pola makan dalam rutinitas Anda guna membuang lemak yang membandel.

Makanan yang dimaksud adalah kayu manis yang sangat ampuh dalam mengurangi lemak perut.

Karena kayumanis mengandung antioksidan yang kuat yaitu polifenol yang berguna untuk meningkatkan sensitivitas insulin dalam tubuh, sehingga akan mengendalikan kadar gula darah.

Mengendalikan kadar gula darah secara langsung berarti bahwa tubuh tidak memiliki kelebihan glukosa untuk diubah menjadi lemak dengan segera, sehingga lemak tidak menumpuk di dalam tubuh.

Ada beberapa cara terbaik untuk menambahkan kayu manis ke dalam makanan guna mengurangi lemak perut.

Oatmeal

Cara termudah untuk memasukkan kayu manis ke dalam makanan adalah menaburkan sedikit bubuk kayu manis ke dalam piring oatmeal setiap pagi hari.

Kayu manis, madu dan air lemon

Aduk rata satu sendok teh madu, sedikit jus lemon dan satu sendok teh bubuk kayu manis di dalam segelas hangat. Minum ramuan ini setiap pagi akan sangat efektif menghilangkan lemak perut.

Protein shake

Tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis ke protein shake Anda. Mengonsumsi satu sendok teh bubuk kayu manis secara teratur akan menghilangkan lemak perut yang membandel.

Campurkan dengan teh, kopi atau jus

Tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis ke dalam teh biasa, kopi atau jus segar .

Tablet kayu manis

Jika Anda tidak suka dengan rasa bumbu kayu manis yang kuat, maka cara terbaik untuk mengkonsumsinya adalah satu tablet kayu manis setiap hari, diiringi dengan olahraga dan diet sehat, maka lemak perut akan hilang dalam waktu singkat.(vivi/yant)

Sumber: boldsky

Share

Video Popular