Erabaru.net. Rasa kehilangan dan kesedihan yang dialami pasangan suami istri, terutama sang ibu, saat mereka kehilangan bayi karena keguguran sungguh menghancurkan hati setiap ibu yang mengalaminya.

Autumn Safley, calon ibu dari Jacksonville, Arkansas, AS, terkejut saat berbelanja di toko Lobby Hobi setempat ketika beberapa kepala berpaling untuk melihat kaos “spesial” yang dia kenakan.

T-shirt itu dicetak dengan hati pelangi yang berbunyi, “Anda melihat pelangi.”

Dan suami tercintanya tidak terlalu senang dengan kaosnya yang “aneh” ini!

© Facebook | Courtney Mixon

Kaos dan teks di dalamnya mengacu pada “bayi pelangi”, bayi yang sempat dikandungnya, namun harus pergi setelah mengalami keguguran.

Dan bayi itu dianggap oleh kedua orangtuanya sebagai pelangi yang muncul setelah badai, dimana ia menjadi lentera harapan untuk orang tua mereka.

Beberapa pasangan sering takut dan terlalu berhati-hati dengan kehamilan setelah mengalami keguguran, berpikir bahwa ada sesuatu yang tidak menguntungkan yang mungkin terjadi lagi.

Tapi ia tetap menganggapnya sebagai seruan untuk merayakan kehidupan barunya lagi, walaupun telah kehilangan dua bayi karena keguguran.

Seorang pembelanja yang juga merupakan seorang ibu, Courtney Mixon, begitu tersentuh saat melihat kaos yang dikenakan Autumn tersebut.

Autumn mendekati dia dan bertanya apakah dia bisa memeluknya, dan langsung menciptakan ikatan antara keduanya.

Courtney, yang bisa berhubungan dengan pengalaman menyakitkan tentang saat-saat kehilangan bayi.

Dia pun berfoto dengan Autumn dan membagikannya di Facebook. Sejak itu, foto ini menjadi viral.

Belakangan, Autumn dan suaminya diberkati dengan kehadiran Jas kecil, bayi pelangi indah mereka, pada 7 Desember 2016.Courtney memberi tahu Babble, “Saya melihat hati pelangi tercetak di perutnya, dan saya secara otomatis tahu apa artinya. Dia telah mengalami keguguran dan sekarang ia mampu memiliki bayi pelangi yang cantik.”

Sementara Autumn berkata, “Saat saya berbelanja ke Lobby Hobby, saya melihat Courtney. Kami membuat kontak mata dan saya melihat dia hampir menangis. Saya menghampirinya dan bertanya apakah saya bisa memeluknya. Saya menyuruhnya untuk tidak menyerah, tidak pernah kehilangan harapan, dan bahwa Tuhan memiliki rencana yang sempurna untuknya dan keluarga kecilnya.”

“Saya ingin menyampaikan bahwa Autumn tahu dia harus kuat. Seluruh pembicaraan mengenai dirinya sangat mengerikan. Kita harus mengakhirinya,” kata Courtney.

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular