(Video) Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 13 Meter! Ibu Pingsan, Bocah Perempuan Usia 5 Tahun ini dengan Luka-luka di Tubuhnya, Melakukan Tindakan yang Membuatnya Dipuji!

83
Secara khusus, gadis kecil ini penuh keberanian, tanggap, bahkan ketika dia sendiri sudah terluka bisa menemukan cara untuk meminta bantuan tepat waktu, sehingga akhirnya dia menjadi pahlawan kecil yang menyelamatkan ibu dan adik laki-lakinya. (Video screenshot / Epochs synthesis)

Oleh: Su Lin

Erabaru.net. Seorang ibu Kanada, setelah liburan keluarga di Calgary, membawa dua anaknya yang masih kecil pulang ke rumah di British Columbia.

Melalui jalan pegunungan, mengalami mimpi buruk yang paling mengerikan dalam hidupnya.

Angela Shymanski bepergian dengan anak perempuannya yang berumur 5 tahun, Lexi, dan anaknya, Peter, yang lahir kurang dari tiga bulan.

Sementara suaminya tidak dapat melakukan perjalanan karena urusan pekerjaan.

Di satu sisi harus merawat kedua anaknya, juga harus mengemudi, membuat Angela merasa tertekan.

Ketika mobil tersebut berjalan sampai di dekat pengunungan Jasper, dia merasa lelah, mengemudi dengan aman menjadi masalah yang sangat sulit.

Perjalanan jarak jauh membuat bayinya menjadi tidak tenang dan rewel, Angela memutar CD lagu buaian yang bisa menenangkannya.

Dia tidak menyangka, dia yang kelelahan yang setelah mendengarkan lagu tersebut terlebih dahulu menjadi tertidur.

Kemudian apa yang terjadi sesudahnya Angela hanya mendengar dari orang lain, karena sebagian besar waktu dia tidak menyadari prosesnya.

Saat dia tertidur, mobil itu tergelincir dari lereng curam 40 kaki (hampir 13 meter) dan menabrak pohon dan berhenti.

Kecelakaan itu sebenarnya dengan mudah akan melenyapkan nyawa tiga orang.

Ibu ini terkena benturan dan pingsan, punggung dan bagian lain dari beberapa tempat patah tulang, dan tempat kecelakaan itu adalah tempat antara provinsi dan provinsi di antara bukit-bukit.

Nama jalannya tidak diketahui, sulit untuk mengharapkan ada orang yang bisa menemukannya, dan mendapatkan bantuan tepat waktu.

Namun, hal berikutnya yang terjadi, menjadi cerita yang disebut “legenda pahlawan kecil.”

Lixi kecil yang duduk di kursi pengaman anak, sebelumnya pernah sendiri melepaskan sabuk pengaman “lima pengait ” yang mengait di kedua bahu.

Kedua sisi kaki semua yang terikat pada bagian yang ketat dari sabuk pengaman ini, dia melihat adik laki-laki yang duduk disisinya itu menangis keras.

Ibu pingsan, dia mencoba membuka gesper besar dari sabuk pengaman.

Lixi kecil berusia 5 tahun dirinya sendiri juga terluka, namun dia berhasil membuka sabuk pengaman dan turun dari mobil, mendaki ke jalan setinggi 13 meter untuk meminta bantuan. Gambar Lixi yang dibawa ke rumah sakit, memegang boneka beruangnya. (GoFundMe)

Gadis berusia 5 tahun itu turun dari mobil dan mendaki naik ke atas lereng bukit yang curam 13 meter dan kembali ke jalan dan mulai menghentikan kendaraan yang lewat meminta bantuan.

Kemudian, Angela mengetahui hal itu, karena lereng bukit yang terlalu curam, petugas pemadam kebakaran yang pertama-tama datang perlu membawa tali untuk menyelamatkannya.

Sulit membayangkan bagaimana gadis kecil itu sebelum memanjat tanpa alas kaki.

Staf lapangan harus meminta bala bantuan, helikopter, sehingga ibu dan anak yang terperangkap dalam mobil dapat diselamatkan.

Peter kecil otaknya terbentur tepat waktu mendapatkan pertolongan. (GoFundMe)

Peter kecil otaknya terbentur tepat waktu mendapatkan pertolongan, semua ini harus berterima kasih kepada kakak kecilnya yang dengan cepat naik ke pinggir jalan untuk meminta pertolongan.

Sopir pertama yang dihentikan olehnya kebetulan adalah seorang staf bagian kesehatan, sehingga hal tersebut sangat menguntungkan Angela.

Hal itu karena jika saat pertama ada orang yang bermaksud baik yang tidak ada pengetahuan pertolongan pertama memindahkan tubuhnya yang terluka, dia mungkin bisa lumpuh seumur hidupnya.

Karirnya sebagai pelatih renang akan selamanya berakhir.

Tetapi petugas kesehatan ini benar-benar memahami hal ini, dia dengan cepat meminta bala bantuan untuk memastikan bahwa pertolongan pertama tidak melakukan kesalahan.

Setelah dibawa oleh Helicopter ke Edmonton, Angela dirawat di rumah sakit selama 19 hari, namun untuk pulih sepenuhnya masih membutuhkan proses yang waktu yang panjang.