Aneh! Anak Berkulit Putih dan Berambut Pirang Ini Terlahir dari Orangtua yang Berkulit Hitam!

70
Facebook | General Knowledge

Erabaru.net. Orangtua selalu menganggap bayi mereka yang baru lahir sebagai suatu keajaiban dalam hidup mereka!

Namun, keunikan pada beberapa bayi memang tidak bisa dipercaya, terutama ketika bayi yang dilahirkan memiliki perbedaan yang jauh dengan orangtuanya.

Seperti bayi kedua yang lahir dari pasangan asal Kongo ini, yang sama sekali tidak seperti yang mereka harapkan!

Sepasang suami istri bernama Francis dan Arlette Tshibangu dari Loughborough, Kongo sangat bersemangat menunggu kelahiran anak kedua mereka.

Namun, ketika dokter menyerahkan bayi laki-laki mereka, mereka terkejut melihat bahwa bayi mereka berkulit putih dan berambut pirang!

Menjadi sebuah tanda tanya besar bagi pasangan ini karena bisa memiliki anak yang sama sekali berbeda dengan orangtuanya!

Facebook | I love android devices

Putra pertama mereka, Seth memiliki wajah yang sama persis seperti orangtuanya, tapi bayi laki-laki Daniel yang berusia 11 minggu ini benar-benar berbeda.

Mereka sempat berpikir bahwa Daniel menderita albino.

Anehnya, para dokter menyebutkan bahwa Baby Daniel tidak menderita kelainan tersebut.

Meskipun mereka dalam keadaan bingung dengan sosok bayi laki-laki kedua mereka, mereka menyukai betapa tampan dan bersihnya penampilannya.

Pikiran pertama Arlette saat bertemu bayinya adalah, bahwa ia merasa senang saat melihatnya terlahir dalam kondisi sehat.

Sang ayah, Francis memegangi bayi Daniel dan menemukan bahwa dia memiliki bibir dan hidung persis seperti ibunya!

Facebook | General Knowledge

Tak hanya orangtua Daniel, para dokter dan perawat yang terlibat dalam proses persalinan Daniel juga terkejut.

Tapi tidak ada yang bisa mengalahkan rasa kebahagiaan yang dirasakan pasangan ketika anak kedua mereka lahir dengan selamat dan sehat.

Meskipun orang lain sering melihat orangtua dan anak keduanya berbeda, mereka tetap mencintai bayi laki-laki mereka terlepas dari warna kulitnya.

Karena itulah yang sudah seharusnya dilakukan setiap orangtua kepada anaknya, yakni memberi sebuah cinta tanpa syarat! (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv