Seorang Ayah Menerima Sepatu sebagai Hadiah Ulang Tahunnya, Tapi Saat Membaca Kartu Ucapannya, Semua Terkejut Saat Istrinya Spontan Melakukan ini

60
YouTube Screenshot | Michael Krauter.

Erabaru.net. Mencari tahu bahwa Anda mengharapkan anak pertama Anda adalah sesuatu yang berharga, sama halnya bagi kakek-nenek.

Sebagian besar dari kita pasti suka saat dimana kita bisa menyambut kehadiran cucu baru, tapi respons nenek ini benar-benar menggemparkan.

Michael dan Ashley Krauter sangat gembira saat mengetahui bahwa mereka akan segera memiliki anak pertama mereka.

YouTube Screenshot | Michael Krauter.

Pasangan ini bekerja di lingkungan gereja mereka dan merupakan orang Kristen yang taat.

Mereka memutuskan untuk membagikan kabar baik mereka kepada keluarga dengan cara yang kreatif.

Hari itu adalah ulang tahun ayah Ashley, Carl Barthelson, yang ke-60, jadi mereka mengambil kesempatan untuk mengejutkan Carl dengan hadiah yang dikombinasikan dengan kabar baik mereka.

YouTube Screenshot | Michael Krauter.

Ibu Ashley, Hope, dipastikan juga akan merasa senang, jadi pasangan itu memutuskan untuk merekam video saat dia menyadari bahwa dia akan menjadi nenek.

YouTube Screenshot | Michael Krauter.

Tidak heran jika cuplikan video tersebut telah ditonton sebanyak hampir 3 juta kali.

“Dia selalu riang gembira, selalu memiliki banyak energi,” kata Michael kepada ABC News saat menceritakan tentang ibu mertuanya.

YouTube Screenshot | Michael Krauter.

“Harapan mereka saat Ashley dan saya menikah adalah ingin segera menimang cucu. Dia sangat bersemangat untuk memiliki cucu, tapi ia juga tidak pernah memaksakan kami untuk segera memilikinya. Dia telah menyimpan semua emosinya sendiri, jadi saat kabar itu muncul, ia tak dapat menahan kegembiraannya yang gila.”

YouTube Screenshot | Michael Krauter.

Kartu ucapan selamat ulang tahun Carl berbunyi: ‘Anda memerlukan sepatu ini, karena hadiah ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih baik. Kakek, Namun, kami masih memiliki hadiah ulang tahun lainnya yang tak kalah besar, yang merupakan sebuah sonogram.”

“Saya tahu reaksi mereka akan pecah ketika membaca kabar tersebut, tapi saya tidak tahu bahwa reaksi mereka berada di luar ekspetasi saya,” kata Ashley.

YouTube Screenshot | Michael Krauter.

“Saya tidak tahu dia akan menangis sambil menutupi wajahnya dan membenarkan maskaranya. Setelah menangis, ia tiba-tiba tertawa. “

“Kami sangat gembira karena Tuhan mau mendengar doa kami, untuk memberi kami seorang bayi,” kata Michael.

“Ini sungguh merupakan anugerah yang sangat spesial bagi kami.”

YouTube Screenshot | Michael Krauter.

Perhatikan reaksi yang diungkapkan sang nenek saat mendengar berita tersebut, Anda tidak bisa tidak merasa ikut bahagia!

Kredit Foto: YouTube Screenshot | Michael Krauter.

(intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv/