Erabaru.net. Seorang ibu asal DeSoto, Missouri, AS jatuh dari tangga dan terluka saat sedang berusaha memperbaiki atap kamar tidur putrinya yang bocor. Dia meminta bantuan melalui internet. Tak diduga, orang asing muncul enam bulan kemudian.

Pada tahun 2016, Joanna Wiley, seorang ibu asal DeSoto, AS,  terjatuh dari tangga saat sedang memperbaiki atap kamar putrinya yang bocor. Sayangnya, dia mengalami kerusakan otak traumati. Lebih buruknya lagi, dia juga sedang menderita kanker tiroid.

atap bocot
(Foto : Video Screenshot | Fox2Now)

Tanpa alternatif lain, ia nekat memposting video di Facebook, memohon agar seseorang bisa membantunya membetulkan atap bocornya itu untuk keluarganya.

“Saya meminta kepada seseorang, untuk membantu membetulkan atap rumahnya yang bocor,” kata Joanna dalam video tersebut, sambil menangis.

Enam bulan berlalu tanpa ada yang menanggapi postingan Joanna. Sampai suatu hari, seorang pria asing muncul di rumahnya. Namanya Edward Aguado, pemilik Edwards Roofing and Repair.

(Foto : Video Screenshot | Fox2Now)

“Saat melihat postingan tersebut, saya bertanya siapa pria itu, apa yang dia inginkan?” kata Joanna sambil menggambarkan reaksi pertamanya pada Fox2 Now . “Awalnya saya pikir ia adalah seorang penipu.”

Ternyata teman Edward memberitahunya tentang video tersebut, dan ia pun memutuskan untuk membantu Joanna.

“Dia benar-benar duduk di sana sambil melihat air mengalir dari atap yang bocor ke kamar putrinya, sehingga saya dan pegawai saya, Matt, naik ke sana, dan memperbaiki atap bocor tersebut selama 3 hari,” kenang Aguado.

(Foto : Video Screenshot | Fox2Now)

Joanna sangat berterima kasih pada Edward karena telah membantunya. Menggantikan atap yang sudah berusia 40 tahun itu menghabiskan biaya antara $ 9.000 sampai $ 10.000. Namun, Edward menggratiskannya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih. Namun, jabat tangan dan ucapan saja tidak cukup…” kata Joanna sambil memeluk Edward dan menangis.

“Ini adalah kesenangan tersendiri bagi saya,” jawab Edward.

(Foto : Video Screenshot | Fox2Now)

Dia mengatakan kepada Fox2: “Rumahnya bisa kembali terlindung dari hujan. Kami merasa senang bisa membantunya. Saya berada dalam posisi di mana saya bisa membantu dan saya ingin membantu. Benar-benar sesederhana itu. ”

(Foto : Video Screenshot | Fox2Now)

Kini, Joanna dan putrinya tidak perlu khawatir jika hujan turun, karena atap kamar tidur putrinya sudah diperbaiki dan tidak bocor lagi. Dan Joanna pun akhirnya bisa fokus untuk menjalani pengobatannya.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular