Erabaru.net. Warganet mengomentari tanggapan “epik” seorang tentara veteran terhadap seorang wanita yang membuat komentar yang tidak sopan, setelah dia meminta diskon militer di sebuah restorancepat saji.

Video tersebut beredar di Facebook, mengumpulkan komentar tentang kemarahan terhadap “ketidaktahuan” wanita tersebut, dan juga pendapat skeptis tentang video tersebut.

Dalam sebuah video di mana terdapat seorang tentara veteran yang hendak memesan makanan di restoran cepat saji.

Dia bertanya kepada kasir apakah mereka menawarkan diskon militer.

Ketika kasir menjawab bahwa mereka tidak memilikinya, seorang wanita yang mengantri di sampingnya berkata: “Wow! Anda tidak sopan!”

© Facebook Video Screenshot | Soflo

Mendengar komentar itu, tentara veteran muda itu tercengang, dan petugas kasirnya menatapnya.

Si tentara veteran, yang tampaknya cukup terkejut saat mendengar komentar kasar itu, bertanya kepada wanita tersebut apa maksud ia berkata seperti itu.

Dia menjawab, “Anda semua mengira Anda berhak mendapat diskon atau hak untuk diistimewakan hanya karena Anda seorang tentara.”

Tentara veteran itu kemudian memberinya sebuah tanggpan “epik”, yang menjadi topik hangat di dunia maya.

“Saya tidak menuntut untuk mendapatkan hak istimewa, saya hanya bertanya apakah ada diskon khusus untuk para tentara,” kata tentara veteran kepada wanita itu.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa memastikan Anda bisa pulang ke rumah dan menghabiskan waktu keluarga Anda setiap malam dengan aman dan bebas.”

© Facebook Video Screenshot | Soflo

“Berkat kerelaan beberapa orang untuk melepaskan hak istimewa mereka, jadi orang seperti Anda bisa menikmati waktu Anda bersama keluarga dengan aman,” tambahnya sebelum meninggalkan kasir.

“Saya sangat menyesal jika saya telah menyinggung perasaan Anda,” katanya.

Tiba-tiba, seorang wanita yang berada dalam antrean datang ke konter dan menawarkan diri untuk membayar makanan tentara veteran itu.

Tapi sebelum kasir bisa menerima uang itu, sang manajer kemudian memutuskan bahwa makanan tentara itu akan digratiskan khusus untuk hari itu.

© Facebook Video Screenshot | Soflo

Wanita yang mengungkapkan pertanyaan pedas itu sepertinya kehilangan nafsu makannya secara tiba-tiba dan berkata kepada kasir, “Maaf, saya tidak jadi memesan”.

Video singkat yang diunggah di halaman Facebook Soflo ini pun menjadi viral, telah ditonton lebih dari 7,6 juta kali dan dibagikan sebanyak 2,6 juta kali.

Sementara banyak warganet yang marah dengan perkataan kasar wanita tersebut.

Mereka memberikan komentar seperti: “Wanita itu membuat saya jijik,” dan “Orang-orang seperti itu [jagoan] membuat saya sakit hati”.

Namun demikian, banyak juga warganet yang merasa bahwa video ini hanyalah rekayasa atau sebuah adegan drama dan benar-benar tak nyata.

© Facebook Video Screenshot | Soflo

Entah video ini nyata atau rekayasa belaka, pastilah tentara yang siap mengorbankan nyawa mereka untuk melindungi kita dan negara kita patut untuk mendapat penghormatan tertinggi dari kita dan semua rakyat! (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular