Erabaru.net. Tiga wanita yang baik hati di Walmart New Orleans menawarkan untuk membayar barang yang dicuri seorang pria, saat pihak keamanan menangkap basah dirinya sedang mencuri makanan. Sambil menangis, dia menjelaskan bahwa dia telah kehilangan pekerjaannya dan tidak punya pilihan selain mengambil makanan itu.

Beginilah kisahnya:

Antonia Williams sedang berbelanja dengan dua saudari perempuannya, Dezel dan Iviera, di Walmart New Orleans, saat dia melihat seorang pria yang tidak disebutkan namanya diperiksa di pintu oleh petugas keamanan.

Pria itu tertangkap basah sedang membawa tiga steak, yang belum dia bayar.

Saat itulah Iviera mulai merekam kejadian tersebut.

Facebook Video SS: Antonia Danielle

“Saya harus mengakui situasi ini awalnya lucu,” kata Antonia dalam caption klip tersebut, yang kemudian dipostingnya di Facebook.

Video tersebut menunjukkan seorang pria yang sedang mengemis kepada pekerja Walmart. Saat petugas keamanan memeriksa saku orang itu, mencari dompetnya. Pria itu menjelaskan bahwa dia tidak punya uang untuk memberi makan keluarganya, setelah dia kehilangan pekerjaan.

Antonia mengatakan bahwa saat dia, Dezel, dan Iviera mendekat, mereka bisa melihat bahwa dia sedang menangis sambil mencoba menjelaskan mengapa dia mengambil steak itu.

“Saat saya mundur dan melihat kakak saya merekam suatu kejaidan yang bisa terjadi pada siapa saja, saya merasa terdorong untuk melakukan sesuatu,” tulis Antonia di Facebook.

Facebook Video SS: Antonia Danielle

Dalam video tersebut, Antonia dan Iviera terlihat mendekati pria tersebut, yang berdiri di samping dua karyawan Walmart. Para gadis ini mengatakan bahwa mereka akan membayar apa pun yang dia ambil, dengan harapan supaya pihak keamanan Walmart membiarkannya lolos.

Di depan konter kasir, pria itu memeluk Antonia dan mengucapkan terima kasih kepada ketiga wanita itu, atas bantuan mereka.

Antonia memposting video itu ke halaman Facebook-nya, dan dalam tiga hari terakhir, dia mendapatkan lebih dari setengah juta tayangan.

Facebook Video SS: Antonia Danielle

Iviera, Dezel, dan Antonia dari kiri ke kanan, dengan pria tak dikenal yang mereka bantu:

Facebook Video SS: Antonia Danielle

Mari saksikan videonya berikut ini: (Jul)

https://www.facebook.com/antonia.howard.5/videos/1559707320718571/

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular