Erabaru.net. Namanya Lyn Slater dan saat itu dia bekerja sebagai Profesor di suatu Universitas, dia menyandang gelar doktor dalam bidang kesejahteraan sosial.

fulloftaste.com/

Saat itu sore hari, dia sedang berada di sekitar Lincoln Center, sedang menunggu seorang teman yang akan bersamanya menghabiskan malam.

Lyn Kennedy Slater media2.s-nbcnews.com

Entah kenapa, sore itu, dua wartawan Jepang mulai memotretnya dan dia langsung dikelilingi oleh beberapa fotografer.

Hari itu, Slater mengenakan jas dari Yohji Yamamoto dan tas tangan Chanel. Mungkin karena alasan inilah fotografer Jepang itu mengira bahwa dia, yang saat itu sedang menyelidiki kekerasan keluarga dan penganiayaan anak, adalah orang yang termasuk dalam industri fesyen.

Pada usia 63 tahun, Lyn mengatakan: “Saya benar-benar terkejut … teman saya dan saya tidak akan berhenti tertawa, dia akan mengatakan “Anda adalah accidental icon (ikon kebetulan)!” Dan saya pikir itu akan menjadi nama yang tepat untuk blog saya.

lofficielmanila.com

Lalu pada hari yang sama, terinspirasi dari kata-kata temannya, dia membuat akun di Instagram, dan menamainya “Accidental Icon,” dalam Instagramnya, dia menunjukkan bahwa fesyen terbaru dapat dikenakan oleh siapa saja, termasuk oleh orang-orang yang seusia dengan dirinya, kemudian, seiring berjalannya waktu, pengikutnya di Instagram semakin banyak, dan, dia juga telah mendapatkan tidak hanya penggemar dari seluruh dunia, namun juga kontrak-kontrak yang penting.

wpengine.netdna-cdn.com

Lyn telah berpose untuk merk-merk seperti Comme des Garçons, Mango dan Valentino. Dan lewat jaringan sosialnya, dia sangat menentang stigma penuaan dengan cara yang sangat khusus: dia tidak pernah mengacu pada usia, atau berbicara dengan orang lain sebagai orang tua.

Bagaimana pendapat Anda tentang ikon mode kebetulan ini? (Anggi/ Jul)

Sumber: fucsia.co

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds