Erabaru.net. Ada beberapa hal yang traumatis dan menyedihkan bagi hampir setiap manusia, seperti kehilangan orang yang dicintai.

Kehilangan pasangan mungkin merupakan peristiwa yang paling menyedihkan dan menyakitkan yang dialami oleh orang dewasa.

Tetap saja, hal ini juga bisa dirasakan oleh anak kecil yang kehilangan orang tuanya.

Dan untuk mengatasi kesedihan akibat ditinggal oleh orang-orang tercinta, mereka bisa memakan waktu bertahun-tahun.

Namun, sementara orang yang kita cintai selalu hidup dalam ingatan kita, kita mungkin juga menemukan pengingat mengejutkan tentang mereka saat mereka masih hidup di dunia bersama kita dulu.

Itulah yang terjadi terhadap satu keluarga pada 2016 silam.

Sumber: commons.wikimedia.org

Seorang pria bernama Mason telah meninggal dunia akibat arterinya yang pecah pada usia 51 tahun.

Mason adalah seorang suami, ayah dan seorang tukang kayu profesional.

Sebelum kepergiannya, istrinya memintanya membuat sebuah meja kerja kecil untuk digunakannya saat dia mengerjakan ukiran logam, yang merupakan hobinya.

Dia mampu menyelesaikan meja tersebut tanpa mengalami kesulitan.

Namun, dia meninggalkan kejutan khusus untuk istrinya di bawah bangku buatannya itu.

Sumber: imgur.com/ButAnywayHeresWonderwall

Meskipun dia tidak tahu apakah istrinya bisa menemukan catatan tersembunyinya atau tidak, di bawah bangku buatannya, dia menulis sebuah catatan cinta yang ditulis dengan warna merah.

Meskipun sulit untuk dibaca, pesannya kira-kira berbunyi:

“Aku mencintaimu Becca 🙂 Semoga hari-harimu selalu menyenangkan. Tuhan benar-benar menjawab doa saya pada hari dimana Dia memberi saya sebuah hadiah terindah dalam hidup saya, yaitu kamu. Saya tahu bahwa hari-hari yang telah saya lewati bersamamu sungguh merupakan hari terbaik yang pernah saya miliki. Saya senang Anda telah mengisi hari-hari saya.

Saya tidak yakin apakah Anda pernah melihat catatan tersembunyi ini, tapi jika Anda menemukannya, ketahuilah bahwa saya sangat mencintaimu. Jika ada satu hal yang saya inginkan dalam hidup, saya harap saya bisa selalu membuat Anda merasa bahagia. Jika saya bisa melakukan itu, saya akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini.

Saya mencintaimu 🙂 – Mason”

Ternyata, orang pertama yang menemukan catatan ini bukanlah istrinya, melainkan anak tirinya.

Meskipun keduanya tidak memiliki hubungan darah, putra Mason mengatakan bahwa hubungan mereka sama kuatnya seperti hubungan ayah kandung dengan anaknya.

Dia berbagi kisah dibalik meja kerja yang dibuat ayahnya, di media sosial Imgur, dengan nama pengguna ButAnywayHeresWonderwall:

“Terima kasih untuk ayah yang telah mencinta ibu dan juga saya. Anda tidak perlu lagi melakukan apapun untuk membahagiakan kami. Saya hanya meminta agar Anda meninggal dalam damai.”

Sumber: imgur.com/ButAnywayHeresWonderwall

Yang terpenting, cerita ini menjadi pengingat untuk menghargai orang-orang yang kita cintai, sementara kita semua masih hidup di Bumi.

Sikap cinta sederhana Mason kepada istrinya dimaksudkan untuk menjadi hiburan singkat di saat keluarganya mengalami hari yang membosankan atau hari buruk.

Catatan tersembunyi itu menjadi pengingat mereka, bahwa Mason telah memberikan seluruh cintanya kepada keluarganya. (intan/rp)

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular