Erabaru.net. Ini bukan tipuan make up ! Ya, ini adalah kejadian sebenarnya yang menimpa seorang wanita di Tiongkok. Wanita berusia 28 tahun yang memiliki dua anak itu sepertinya tidak seperti ibu muda, melainkan lebih seperti seorang nenek tua.

Hu Juan, yang berasal dari distrik Zhengzhou, Tiongkok menyadari bahwa wajahnya telah berubah sejak melahirkan anak pertamanya sekitar 11 tahun yang lalu. Sejak itu, wajahnya menjadi keriput, lehernya juga sudah mengendur.

Keadaan misterius Hu Juan disebabkan oleh penyakit yang dikenal sebagai Cutis laxadan dikatakan hanya 10 orang di dunia yang menderita penyakit aneh ini.

Karena penyakit ini, Hu Juan pernah mencoba bunuh diri karena malu dengan kondisi sebenarnya dan pandangan orang luar. Dan juga, anak-anaknya merasa malu untuk mengakui dirinya sebagai ibunya, sehingga menambah tekanan pada Hu Juan.

Hu Juan dan suaminya berpikir setelah melahirkan anak kedua, perubahan positif akan terjadi tapi ternyata tidak.

Dalam situasi seperti ini, mungkin individu lain akan mulai menjauh tapi suami tercinta tetap setia kepada istrinya. Meski penampilan dan keindahan sang istri mulai memudar, sang suami tetap setia menemani dan berada di samping istrinya.

Karena kisah yang menyentuh hati ini, sebuah pusat operasi plastik di Shanghai telah mengumpulkan beberapa ahli untuk membantu memulihkan kecantikan Hu Juan.Namun, dokter masih belum bisa memastikan apakah operasi akan berhasil atau gagal.

Sungguh kasihan nasib pasangan ini. Saat mereka keluar bersama, mereka akan dianggap sebagai pasangan ibu dan anak.

Bagaimanapun, diharapkan tim dokter hebat akan membantu Hu Juan mendapatkan kembali kecantikannya.(yant)

Sumber: dailymail/erabaru.my

Share

Video Popular