(Video) Bocah ini Lumpuh, Dia Memiliki Hubungan Khusus dengan Seekor Lembu Seberat 635 kg! Dialah “Bull Whistle”

71
Youtube

Erabaru.net. Saat usianya baru mencapai 8 bulan, Iowan Alec Gotto memiliki kelainan neurologis yang menyebabkannya lumpuh.

Sekarang Iowan berusia 11 tahun. Namun, kekurangan fisik tidak pernah menghentikan anak istimewa ini untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang dapat dilakukan oleh anggota tubuh lain yang berfungsi dengan baik.

Ini termasuk berpartisipasi dalam pertunjukkan dengan seekor sapi yang beratnya lebih dari dua kali lipat dari anak laki-laki itu.

“Dia adalah anak yang keras kepala,” kata ibunya Carrie.

“Jika dia ingin melakukan sesuatu, dia pasti akan melakukannya.”

Facebook

Pastor Alec, Chad Gotto mengatakan bahwa anaknya telah menyatakan keinginannya untuk melakukan beberapa kegiatan bermanfaat beberapa tahun yang lalu.

Dia tidak yakin apakah dia ingin memenuhi keinginan anaknya atau sebaliknya tapi Alec tidak berhenti bertanya. “Dia memiliki banyak kesabaran.”

Ternyata Alec memiliki bakat alami. Menurut orang tuanya, Alec memiliki ikatan khusus dengan hewan berukuran besar.

Ibunya, Carrie, mengatakan, “Ketika saya dan Chad mencoba menarik seekor sapi karena situasinya menjadi buruk. Tapi saat Alec masuk, dia menjadi sangat tenang.”

Facebook

Meskipun awalnya ketakutan, orang tua Alec mulai membiarkan anaknya mendekati sapi selama musim panas.

Mereka kemudian memanggil Alec ‘Pembisik Lembu’.

Kira-kira sebulan yang lalu, bakat Alex mulai mendapat perhatian di tingkat nasional saat cuplikan videonya saat tampil di Iowa State Fair menjadi parodi.

Saat itu dia melakukan pertunjukan dengan sapi yang bernama JD.

Youtube

Dia bersaing dengan sekitar 24 peserta pameran dalam acara amal Governer’s Charity Steer Show dan memenangkan penghargaan People’s Choice.

“Mengisap rambutku,” kata salah satu pemain.

Cobalah untuk menonton sendiri video shooting yang menakjubkan, saat Alec dan JD berjalan mengelilingi ring!

Sejak saat itu JD telah diberi nama baru, ‘Thanks a Million’. Telah dilelang sebagai salah satu acara amal dan akan digunakan untuk pertunjukan panggung di Iowa State University.

Dana yang diajukan dari pelelangan tersebut akan disumbangkan ke Rumah Kesejahteraan Ronald McDonald, yang beroperasi untuk merawat anak-anak yang sakit dan anggota keluarga mereka. (rp)