Dia Meninggalkan Kekasihnya Saat SMA untuk Menjadi Tentara Selama Perang Dunia II. 76 Tahun Kemudian, Mereka Bisa Melakukan Reuni yang Menyentuh Hati

59
Facebook | Love What Matters.

Erabaru.net. Ketika Carl Warner bergabung dengan tentara marinir setelah Pearl Harbor diserang tentara Jepang, dia tidak pernah tahu apakah dia bisa melihat kembali kebahagiaannya yang pernah dia rasakan.

Namun tampaknya Tuhan punya rencana lain yang lebih indah, seperti bertemu kembali dengan kekasih ketika masa muda dulu, setelah berpisah selama 76 tahun.

Saat SMA, Warner berusaha menabung untuk mengajak kekasihnya, Abby Deutsch keluar dan berkencan.

Tapi setelah kejadian serangan Pearl Harbor, dia dipanggil untuk melayani negara tersebut.

“Saya tidak punya mobil, saya tidak punya pekerjaan, saya tidak punya uang, bagaimana Anda bisa mengajak anak perempuan keluar? Saya sangat ingin berkencan dengannya. Namun sepertinya saya harus membatalkan niatan tersebut, karena tepat setelah saya berusia 17 tahun, saya dipanggil negara untuk menjalani pelatihan sebagai tentara Marinir,” kata Warner kepada PEOPLE.

Facebook | Love What Matters.
Facebook | Love What Matters.

Setelah perang, Warner menjadi wartawan koresponden asing yang melakukan tugas berbahaya, sementara Deutsch bekerja sebagai sekretaris.

Mereka berdua menikah dengan orang lain dan menjalani hidup mereka masing-masing.

Tapi Warner masih memiliki keinginan untuk bertemu Deutsch sekali lagi.

Kira-kira 10 tahun yang lalu, harapan Warner sepertinya bisa diwujudkan menjadi kenyataan, karena dia bisa terhubung kembali dengan Deutsch melalui seorang teman.

Mereka mulai menelepon dan berkirim surat satu sama lain.
Namun, mereka tidak pernah bertemu hingga saat itu.

Berkat Living Senior Brookdale, di mana Deutsch tinggal, dan Wish of a Lifetime, sebuah organisasi yang membantu para manula mewujudkan harapan dan keinginan mereka.

Facebook | Love What Matters.
Facebook | Love What Matters.

Ketika Warner dan Deutsch saling pandang untuk pertama kalinya pada Agustus 2017, setelah terpisah selama sekitar 76 tahun, keduanya tidak dapat menahan kebahagiaan mereka.