Erabaru.net. Alexander dan Jeanette Toczko adalah pasangan yang tak diragukan lagi sebagai pasangan yang terus menghidupkan api cinta dan tradisi sepanjang hidup. Keduanya bertemu pada usia 8 tahun, dan sejak itu mereka telah merasakan daya tarik mistis yang hanya bisa dipahami oleh mereka sendiri.

Setelah menikah pada tahun 1940, pasangan ini tinggal bersama selama 75 tahun. Tahun demi tahun mereka memperbarui sumpah mereka dan berjanji untuk tetap menjaga cinta tanpa akhir, yang mereka berdua miliki itu.

Alexander dan Jeanette pada pernikahan mereka

10news.com

Seperti yang dapat diduga dan memang adalah tahap alami dalam kehidupan setiap manusia, berbagai masalah kesehatan yang berkaitan dengan usia mulai muncul.

Mereka tidak menghentikan kasih sayang mereka terhadap satu sama lain karena masalah kesehatan, tapi mereka malah semakin mendukung satu sama lain dengan lebih besar lagi.

Mereka membuat keputusan untuk tinggal di rumah sakit dimana mereka bisa memperoleh bantuan medis yang mereka butuhkan.

Berbaring bersama di rumah sakit

10news.com

Salah satu foto terakhir pasangan luar biasa ini

10news.com

Komplikasi medis yang mereka alami semakin parah, sampai Alexander merasa bahwa ajalnya segera tiba. Dia meminta Jeanette, wanita kesayangannya, untuk tidak meninggalkannya.

Keduanya memutuskan untuk pergi dari dunia ini bersama. Saat jantung Alexander akhirnya berhenti berdetak, istrinya meringkuk di pangkuannya dan setelah beberapa jam, dia juga pergi menyusulnya.

Fakta ini mengejutkan semua petugas medis disana, tidak ada yang bisa mempercayai cinta abadi yang penuh teka-teki dan sangat menyentuh, yang baru saja mereka saksikan.

Cinta itu ada, dan ada buktinya! Putri mereka, buah dari rasa kasih dan sayang diantara mereka, mengambil foto, yang selanjutnya akan mengelilingi dunia, foto tentang: sepasang kekasih yang pergi dari dunia ini bersama-sama.

Foto menakjubkan, saat mereka berdua pergi

10news.com

Foto-foto kehidupan bahagia yang mereka jalani bersama 

10news.com
10news.com
10news.com

Semoga kita juga bisa menemukan cinta sejati kita, dan hidup bahagia bersama sampai akhir hayat, seperti pasangan luar biasa itu. (Anggi/ Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular