Pelayan Mendekati Keluarga yang Sedang Merayakan Ulang Tahun Anak Gadisnya, Apa yang Dia Katakan Membuat Mereka Semua Menangis

207
ulang tahun

Erabaru.net. Masih ada kebaikan di dunia ini. Terkadang, orang melakukan perbuatan baik dan sengaja dipamerkan, agar banyak orang yang mengetahui perbuatan baiknya.

Walaupun demikian, beberapa orang melakukan sesuatu dari hati dan tidak membutuhkan pengakuan. Dan inilah yang terjadi pada pesta ulang tahun seorang gadis kecil.

Keluarga Welling sedang merayakan ulang tahun keenam anak perempuan mereka, Sophia yang ke-6 tahun dengan makan malam di Applebee’s di Washington, AS.

Teman dan keluarga Sophia yang diundang berkumpul di sana, dan mereka memesan “minuman, makanan pembuka, dan makanan lengkap.”

Jolie mengakhiri pesta dengan makanan penutup berupa cupcakes yang dia bawa, dan setelah nyanyian “Selamat Ulang Tahun,” keluarga tersebut meminta tagihan pembayaran semua makanan yang dia pesan.

(Foto :Facebook | Jolie Welling)

Seorang pelayan mengatakan kepada mereka bahwa tagihan tersebut ternyata telah dibayarkan oleh dua orang asing.

Mereka pun cukup terkejut dan mulai menangis, tersentuh atas tindakan kebaikan yang tak terduga ini.

Jolie menganggap itu momen spesial dalam kehidupan putrinya.

“Hidup ini begitu rumit. Banyak orang dewasa yang hanya tahu bekerja dan bekerja dan bekerja dan berjuang untuk mendapatkan banyak uang dan uang itu dihabiskan setiap saat.”

“Namun, setelah anak saya yang berusia 6 tahun melihat bahwa seseorang melakukan tindakan kebaikan ini dengan tulus ikhlas, ia benar-benar menunjukkan kepadanya bahwa di luar sana masih orang baik di dunia ini, yang tak hanya memikirkan uang dan uang untuk kepentingan pribadi,” katanya.

Keluarga ini pun ingin tahu siapa orang asing tersebut untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka, namun para pegawai telah berjanji untuk merahasiakannya.

Bernie Lewis, asisten manajer di restoran tersebut, mengatakan bahwa pasangan penolong tersebut telah lama melakukan hal ini selama beberapa tahun terakhir.

Ketika staf bertanya tentang alasan mereka membayar orang asing, manajer tersebut menjawab bahwa pria tanpa nama selalu berkata, “Saya tumbuh dalam kemiskinan dan sekarang aku sudah tidak lagi (miskin). ”

(Foto : Facebook | Jolie Welling)

Walaupun tak mengenal orang asing tersebut, kenangan itu akan tetap tersimpan di dalam hati mereka selamanya, dan Sophia pasti akan selalu teringat akan kegembiraan yang ia dapat pada hari ulang tahunnya yang keenam.

“Saya pikir ini adalah hal termanis yang pernah dilakukan siapapun untuk anak saya,” kata Jolie.(intan/yant)

Sumber : ntd.tv