Erabaru.net. Terima kasih untuk munculnya internet, bakat baru dan tersembunyi yang ada di seluruh dunia, kini bisa menyebar dan diketahui, setiap hari banyak orang dari segala usia, menunjukkan kepada dunia keterampilan mereka yang luar biasa.

Arat Hosseini juga tidak berbeda, bocah Iran ini mulai berlatih senam sejak berusia 9 bulan. Kini di usia 2 tahun, anak ini telah mengajarkan  kepada kita, apa yang bisa dicapai seorang manusia, jika memiliki dedikasi dan kemauan yang kuat!

Instagram: arat.gym

Pada usia 2 tahun, anak kecil ini sudah punya impian untuk menjadi juara Olimpiade.

Sedikit demi sedikit, dia berhasil menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pesenam paling berbakat di dunia.

Instagram: arat.gym

Dalam instagramnya, dia memiliki lebih dari 20.000 pengikut, yang terus mengharapkan presentasi atas bakatnya.

Dia bisa berlatih di atas televisi!

Instagram: arat.gym

Dia juga mencoba berlatih di berbagai tempat.

Instagram: arat.gym

Dia juga pemanjat yang sangat baik.

Instagram: arat.gym

Foto terbaik Arat diambil di tempat yang tak terduga.

Instagram: arat.gym

 

Ayah Arat yang bangga, Mohamad, mengatakan: “Arat adalah orang yang sangat istimewa, dalam hal olahraga kami tidak akan bisa seperti dirinya.”

Arat dan keluarganya tinggal di Iran, di provinsi Mazandaran, di mana dia tidak menerima pelatihan profesional apapun, namun dia selalu berusaha keras untuk memperbaiki tekniknya.

Arat berlatih 10 sampai 20 menit sehari, dan juga melakukan angkat besi. Hal ini mungkin terlihat berlebihan, namun dia sungguh mencintai apa yang dia lakukan. Hal itu adalah suatu permainan yang menyenangkan baginya! (Anggi/ Jul)

Sumber: instagram.com

 

Share

Video Popular