Erabaru.net. Mungkin bukanlah suatu ide terbesar untuk merekam keadaan yang terjadi di dalam air saat kita sedang menyelam, apalagi merekam aksi seekor hiu yang sedang berburu mangsa.

Tapi seorang penyelam pemberani mengambil risiko dan berakhir dalam situasi yang dia katakan dia tidak akan pernah lupa … dan dia punya video untuk membuktikannya.

Penyelam ini mulai memotret hiu harimau yang berenang-renang dengan kura-kura yang sedang berjuang di mulutnya, sambil merekam semuanya dengan kameranya.

Saat itulah hiu ini memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya kepadanya.Dia mengunggah video tersebut di situs spearfishing dan juga membagikan pengalamannya.

“Inilah yang terjadi saat Anda menghalangi hiu harimau untuk mendapatkan makan malamnya!,” katanya.“Setelah menemukan seekor hiu harimau pada saat saya menyelam beberapa hari yang lalu, saya ingin kembali melakukan hal yang sama dan melompat masuk untuk melihat-lihat keindahan bawah laut. Seorang pemain profesional memberi saya kameranya untuk mendapatkan beberapa foto walaupun saya tidak tahu bagaimana cara menggunakannya…”

Anda akan mendengar suara gelembung dalam video, yang bisa kita anggap sebagai jeritan bawah air, karena si penyelam menyadari bahwa hiu itu sedang berenang ke arahnya dengan mulut terbuka lebar.“… untungnya aku punya kamera yang terpercaya di kepala saya jadi saat saya melompat masuk ke dalam air untuk menemukan ikan hiu harimau remaja yang sedang berburu kura-kura dan mulai berkedip. Saya menyadari situasi yang saya hadapi dan saya tahu bahwa saya harus menjaga jarak saya. untuk menghindari hal-hal yang tidak saya inginkan. Namun apa yang terjadi selanjutnya saya sungguh menantang dan tidak akan pernah saya lupakan!”

Beruntung bagi penyelam ini, hiu tersebut memutuskan untuk tidak membuat penyelam itu menjadi santapan makan malamnya dan memutuskan untuk berenang menjauh.

Internet

Video tersebut mendapat reaksi beragam di bagian komentar Facebook, dengan beberapa orang menyebutnya “keren” dan “gila”, bahkan beberapa orang lainnya menyebutnya sebagai “hal yang sembrono” untuk dilakukan. (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular