Erabaru.net. Pada usia 30 tahun, kebanyakan wanita tidak akan pernah mempertimbangkan untuk masuk ke dunia permodelan, apalagi di usia 63 tahun.

www.Yazemeenah.com

Tapi tidak dengan wanita satu ini, dalam artikel ini kami akan membawa Anda menemui Yazemeenah Rossi (Yasmina Rossi), yang tidak puas hanya menjadi model fashion, tapi juga meraih kesuksesan di dalamnya. Dia telah menjadi model untuk berbagai merek pakaian internasional, seperti Marks & Spences dan Hermes and Marcy’s.

www.Yazemeenah.com

Model sukses? Banyak. Apa bedanya dengan model lain? Bedanya adalah dia kini berusia 63 tahun, dan masih aktif menjadi model! Dia lahir di Perancis pada tahun 1955 dan dibesarkan di Corsica, pulau Napoleon.

www.Yazemeenah.com

Jelas, semua orang ingin mengetahui rahasia untuk memperoleh penampilan muda dan kesehatan yang baik, yang dia miliki.

www.Yazemeenah.com

“Tidak ada rahasia besar,” katanya dalam sebuah wawancara.

“Yang saya lakukan hanya makan makanan organik jauh sebelum hal itu mejadi tren global, saya menggunakan minyak zaitun untuk mengolesi seluruh kulit saya, saya juga menaruh minyak lobak di rambut dan melakukan exfoliate (pengelupasan menggunakan scrub) pada kulit saya seminggu sekali dengan minyak dan gula halus. Saya makan satu alpukat dalam sehari, juga ikan dan daging organik.”

Dia berkata lagi: “Saya berasal dari latar belakang keluarga yang sangat sederhana, dimana kami menggunakan minyak zaitun untuk memasak. Minyak zaitun juga digunakan pada rambut dan kulit kami – tidak ada yang lain.”

“Nenek saya dari Ayah, meninggal pada usia 96 tahun, saat itu dia sangat sehat, dan tidak pernah menggunakan apapun untuk kulitnya.

“Adik ibu saya, yang masih hidup, di usia 90 memiliki kulit yang lebih baik daripada kulit saya beberapa tahun lalu.

www.Yazemeenah.com

“Baru-baru ini dia mendapati bahwa kulitnya membaik dengan luar biasa, setelah dia berhenti menggunakan apapun pada kulitnya, saat dia berada di rumah sakit.”

Yazmeenah menambahkan: “Media membuat kita percaya bahwa kita membutuhkan ini atau itu untuk mendapat kulit yang bagus, supaya produk mereka bisa dijual.

Mereka tidak akan pernah mengatakan bahwa sebenarnya kulit manusia memiliki kemampuan untuk menghasilkan perlindungan sendiri dari dalam.

Jika kita meletakkan benda-benda di permukaan kulit, dengan sendirinya kulit menjadi ‘malas’ dan tidak berfungsi untuk melindungi dirinya sendiri lagi.”

Dia juga cukup berolahraga setiap hari.

www.Yazemeenah.com

 

Selain karirnya yang sukses sebagai model super, Dia juga seorang fotografer dan pembuat tembikar yang ahli.

Jadi sekarang Anda sudah tahu rahasianya, tertarik untuk coba mengikuti? Bagaimana menurut Anda? (Anggi/ Jul)

Sumber: www.Yazemeenah.com

Share

Video Popular